Voli

Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia di Pertandingan Terakhir Playoff

mega gia sedang lakukan tos usai mencetak poin
Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia di Pertandingan terakhir Playoff (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia dipertandingan terakhir babak playoff yang akan menentukan tim mana yang akan lolos ke babak final. 

Pertandingan Playoff terakhir ini akan berlangsung Selasa, 26 Maret 2024 di kandang Pink Spiders. 

Dalam 2 pertandingan sebelumnya Megawati CS sempat dibantai habis di babak playoff yang terjadi pada 22 Maret dengan skor 1-3. 

Lanjut ke pertandingan playoff kedua yang berlangsung pada 24 Maret, disini ratu Voli Korea diacak-acak oleh strategi yang dibuat oleh Ko Hae Jin. 

Yang menyimpan Megawati di Berbagai sektor pertahanan, strategi tersebut membuat Pink Spiders kewalahan dan akhirnya harus kalah dengan skor 3-1. 

Hari ini Merupakan hari penentuan tim manakan yang akan bertemu dengan Hyundai Hillstate di Final? Apakah Megawati CS atau Sang Ratu Voli Korea. 

Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia

Secara terang-terangan dalam wawancara bersama media korea pelatih Red Sparks Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia untuk bisa lolos ke final bertemu dengan Hillstate. 

Hal tersebut tentunya dengan alasan yang jelas, Karna pelatih ingin konsistensi dari Megawati dan Gia dalam pertandingan terakhir ini. 

Bahkan dalam laga terakhir playoff Mega-Gia menyumbang 55 poin untuk kemenangan red sparks ketika melawan Pink Spiders mekarin. 

Hal tersebut dikarnakan 2 pemain Red Sparka Lee So-Young dan Jung Ho-Young sedang mengalami cedera yang mengakibatkan opsi serangan red sparks terbatas. 

Maka dari itu Ko Hae Jin Andalkan Mega-Gia dalam pertandingan terakhir di babak playoff.

Berita Terkait