Voli

Kalahkan Hi Pass 1-3, Pink Spiders Pepet Pemuncak Klasemen di Sisa Pertandingan Round 6

hangkuk ps
Pink Spiders - Pada pertandingan Jumat, 1 Maret 2024 yang berlangsung di Samsan Gymnasium Incheon mengembalikan senyum Kim CS. (Dok. KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Pink Spiders - Pada pertandingan Jumat, 1 Maret 2024 yang berlangsung di Samsan Gymnasium Incheon mengembalikan senyum Kim CS. 

Setelah sebelumnya harus mengalami kekalahan ketika bertemu dengan Daejeon Red Sparks pada 24 februari 2024. 

Pertandingan kali ini, Pik Spiders telah berhasil menagalahkan Hi pass dengan skor 3-1 (25-15, 25-20, 21-25, 25-17). 

Dalam pertandingan ke 3 dibabak ke 6 Pink Spiders telah meraih 3 poin dan mulai pepet pemuncak klaseme Hillstate dengan mengantongi 70 poin. 

Jika Hillstate dikalahkan oleh Red Sparks pada pertandingan Sabtu, 2 Maret 2024. Itu akan menjadi angin segar untuk Pink Spiders

Dan mempermudah untuk mencuri posisi pertama dari MOMA CS. 

Dalam pertandingan hari ini rupanya willow memberikan penampilan yang memuaskan dengan mencetak 42 poin dengan tingkat keberhasilan 42,11%. 

Di awal set kedua tim terus beradu meskipun KIM CS sempat tertinggal di menit-menit awal, tapi bisa menyusulnya dengan baik. 

Bahkan pertandingan di set pertama cukup menegangkan dengan aksi kejar-kejaran poin yang dilkukan oleh kesalahan dari para pemain. 

Namun setelah itu, serangan demi serang dengan kombinasi antara Kim, Willow dan Reina membuat mereka meninggalkan Hi pass. 

Di set seterusnya Willow menjadi ujung tombak yang diandalkan oleh sang pelatih untuk menciptakan scor komback yang apik. 

Berbeda dengan Hi pass yang banyak melakukan kesalahan. Bahka Bukiric yang dari set awal sudah eror dengan performa yang menurun. 

Strategi yang tidak bagus, justru menghasilkan kekalahan yang sangat menyedihkan bagi hi pass yang semakin terpuruk. 

Atas kemenangan tersebut membuat Pink Spiders Kokoh di posisikedua dan siap mengambil alih posisi pertama klasemen. 

Saat ini Posisi klasemen masih dipegang oleh Hyundai Hillstate dengan 72 poin disusul oleh Hangkuk Pink Spiders dengan 70 poin dan posisi ketiga dipegang oleh Red Sparks dengan 56 poin. 

Pertandingan selanjutnya, yaitu tanggal 2 maret akan mempertemukan antara Daejeon Red Sparks vs Hyundai Hillstate. 

Berita Terkait