Daerah

Bakal Calon Bupati Subang Lukmantias Amin Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Lukmantias Amin bakal calon bupati Subang menggelar pelayanan kesehatan dengan menggelar pengecekan mata gratis kepada masyarakat.
Lukmantias Amin bakal calon bupati Subang menggelar pelayanan kesehatan dengan menggelar pengecekan mata gratis kepada masyarakat.

SUBANG-Lukmantias Amin bakal calon bupati subang menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan menggelar pengecekan mata gratis kepada masyarakat. 

Kegiatan ini dilaksanakan di balai musyawarah RW 03 blok Cicadas Subang, pada Sabtu (27/04), yang dihadiri oleh puluhan masyarakat setempat. 

Balon Bupati Subang Lukmantias Amin, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan mata sebagai aset berharga bagi setiap individu. 

"Kesehatan mata merupakan modal utama dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan memiliki penglihatan yang baik, kita dapat lebih produktif dan menjalani kehidupan dengan lebih baik," ujarnya.

Kegiatan pengecekan ini bekerja sama dengan optikal lensa Kacamata Subang. 

Para warga yang datang diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan mata mulai dari pengecekan visual, buta warna, dan lainnya. 

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Lukmantias Amin terhadap kesejahteraan masyarakat Subang.

Ketua RW 03 Dede Kosasih mengatakan, masyarakat sangat menyabut baik dengan adanya program pelayanan pengecekan mata yang dilaksanakan bakal calon bupati subang Lukmantias Amin. 

Ia berharap, program yang bermanfaat bagi masyarakat tersebut bisa terus berjalan.(znl/ysp) 

Berita Terkait