Daerah

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang yang Bikin Betah, Bincang-bincang Auto Seru

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang yang Bikin Betah, Bincang-bincang Auto Seru
5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang yang Bikin Betah, Bincang-bincang Auto Seru (Image From: Travelidh)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi tempat nongkrong di Subang ini bisa menjadi salah satu tempat untuk berkumpul dengan teman-teman.

Subang yang dikenal dengan beragam pesona alamnya, ternyata punya banyak tempat nongkrong yang asik, lho.

Subang merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten ini dikenal dengan tempat wisatanya yang seru.

Tapi, buat kamu yang tengah berada di Subang, dan ingin mencari tempat nongkrong yang asik, kamu bisa mencari tahu beberapa rekomendasinya di sini. 

Nah, kira-kira apa saja, ya rekomendasinya? Simak beberapa tempat nongkrong di Subang yang asik, hits, dan menunya murah meriah. 

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Subang yang bisa kamu datangi. 

MORE Coffee & Space 

Tempat nongkrong di Subang yang pertama adalah MORE Coffee & Space. Buat kamu yang lagi nyari tempat nongkrong yang asik, estetik, dan nyaman, kafe ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kamu akan disuguhi dengan panorama konserp industrial modern yang unik. Kamu akan dimanjakan dengan area yang luas dengan lantai yang terdiri dua lantai. Kafe ini berada di Jalan Otto Iskamdardinata No. 115, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.  

Selain tempatnya yang unik, pilihan menunya juga beragam, lho. Kamu bisa menemukan menu nasi goreng, ricebowl, indomie, hingga snack dan makanan penutupnya yang lezat. Selain itu, kamu akan mendapatkan live music, sembari nongkrong-nongkrong asik dengan teman-teman. 

Summer Cafe & Resto 

Tempat nongkrong di Subang yang berikutnya adalah Summer Cafe & Resto yang terletak di daerah Rawabadak, Subang. Buat kamu yang tengah mencari suasana tempat nongkrong yang berbeda, Summer Cafe & Resto bisa menjadi pilihan yang sesuai.

BACA JUGA: Syarat Dapat Promo Samsat Digital Periode 1 April-23 Desember 2024, Simak Baik-Baik Ya!

BACA JUGA: 1.180 Calon Jemaah Haji Kabupaten Subang 2024 Ikuti Bimbingan Manasik

Kamu bakal menemukan suasana cafe bak berada di pesisir pantai yang indah, adanya area rumput, bahkan sampai kolam renang. Buat kamu yang senang jepret-jepret, kafe ini cocok sebagai spot menarik dan instagramable. 

Selain tempatnya yang cantik, kamu bisa mencicipi beragam hidangan yang menggugah selera dan tentunya lezat. Ketika kamu berkunjung ke Subang, kamu bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman atau bahkan keluarga di kafe ini. 

Naura Coffee & Eatery 

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Naura Coffee & Eatery. Kafe ini menawarkan ruang yang luas dengan berbagai pilihan tempat duduk, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Pengunjung juga memiliki opsi untuk duduk di lantai 1 atau di area atap. Pada malam hari, area luar ruangan memberikan suasana yang romantis dengan pencahayaan lampu yang indah.

Tak hanya menyediakan tempat yang nyaman, kafe ini juga menawarkan beragam hidangan lezat yang menarik untuk dicoba. Kamu bisa mencicipi beberapa camilan seperti Onion Rings, Pisang Keju, dan juga beberapa hidangan penutup seperti Pancake Ice Cream.

Kafe ini terletak di Jalan Mayjen Sutoyo nomor 7, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. 

Hanna Cafe & Resto

Tempat nongkrong di Subang yang bisa kamu kunjungi adalah Hanna Cafe & Resto. Kafe ini menjadi kafe kekinian di Subang, tertutama bagi para anak muda yang senang nongkrong.

Hanna Cafe & Resto yang terletak di Jalan Ki Hajar Dewanatara No 19, Tegal Kelapa, Subang, memiliki desain bangunan yang sederhana namun unik. Tempat ini menawarkan beragam jenis hidangan mulai dari hidangan tradisional hingga modern.

Sejati Coffee 

Tempat nongkrong yang asik yang bisa kamu datangi adalah Sejati Coffee. Sejati Coffee menciptakan kopi spesialis yang akan memanjakan rasa kamu dan membawa kamu pada pengalaman kopi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. 

Sejati Coffee merupakan destinasi ngopi yang mempunyai tampilan menarik dan estetis. Kalau kamu berkunjung ke sana, kamu akan merasa nyaman karena tempatnya yang luas dan harga minuman, makanan ringan, dan makanan utamanya terjangkau.

Nah, itulah beberapa tempat nongkrong di Subang yang bisa kamu kunjungi. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait