Film

Open Ending, Apakah Drakor Hierarchy Bakal Lanjut Season 2?

Open Ending, Apakah Drakor Hierarchy Bakal Lanjut Season 2?

PASUNDAN EKSPRES - Drakor Hierarchy yang dibintangi Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, hingga Kim Jae Won sudah bisa kamu saksikan di Netflix pada 7 Juni 2024. 

Ending Drakor Hierarchy yang berjumlah 7 episode ini menimbulkan tanda tanya. Lalu, apakah Drakor Hierarchy bakal lanjut season 2? Yuk, kit cari tahu. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor Pemandi Jenazah, Kisah Nyata?

Karena kehadiran Kang Ha (Lee Chae Min) yanga awalnya ingin membalaskan dendam atas kematikan kakaknya, justru mengungkap lebih banyak ketidakadilan di SMA Jooshin. 

Selain itu, tidak ada karakter utama yang hubungan asmaranya berakhir bahagia. Jung Jae I (Roh Jeong Eui) dan Kim Ri An (Kim Jae Won) akhirnya berpisah. 

BACA JUGA:Setelah Berabad-abad Jadi Villain, Kini Plankton Punya Film Solo!

Di sisi lain, Jung Jae I sebenarnya juga memiliki rasa terhadap Kang Ha (Lee Chae Min), begitu juga sebaliknya.Pembunuh Kang In Han (Kim Min Chul) pun akhirnya terungkap. Namun sampai akhir, masih ada pertanyaan yang mengganjal.

Drama ini menampilkan open ending untuk penonton yang setelah credit scene, menyisakan adegan seorang siswa berlumuran darah yang ditemukan di kelas 2-2. 

BACA JUGA:5 Hal yang Bikin Drakor Hierarchy Tak Sesuai Ekspektasi, Kurangnya Eksekusi Konflik Cerita

Bersamaan dengan penemuan siswa tersebut, Kim Ri An mendapat pesan anonim bertuliskan, "Kau terkejut, Kim Ri An?" Di saat yang sama, Kang Ha berjalan di tengah lorong sekolah melihat ponsel sembari tersenyum.

Banyak yang mengartikan kisah mereka belum berakhir. Apalagi, ada sosok kepala sekolah baru yang diperankan oleh Oh Na Ra.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Watchers (2024) yang Dibintangi oleh Dakota Fanning

Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi resmi dari Netflix, apakah akan ada Hierarchy Season 2?

Dilansir Netflix Tudum, Hierarchy masuk kategori limited series atau serial terbatas yang biasanya hanya hadir dengan satu musim saja. Apa kamu puas dengan akhir cerita para siswa chaebol di Drakor Hierarchy?  

(nym) 

Berita Terkait