Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Ballerina, Spin-Off John Wick Dibintangi Ana de Armas

Sinopsis dan Jadwal Tayang Ballerina, Spin-Off John Wick Dibintangi Ana de Armas

PASUNDAN EKSPRES - Lionsgate Movies akhirnya merilis trailer resmi film Ballerina, spin-fff John Wick yang penayangannya sempat tertunda beberapa waktu lalu. Film dengan judul lain From the World of John Wick: Ballerina ini dipastikan tayang tahun depan di bioskop. Dibintangi Ana de Armas, berikut sinopsis film Ballerina. 

Sinopsis Ballerina

Ballerina atau juga disebut Balerina akan mengambil latar antara film  John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan John Wick: Chapter 4 yang ceritanya berpusat pada karakter Eve (Ana de Armas).

Dalam narasi ceritanya, Eve adalah seorang pembunuh terlatih dalam tradisi Ruska Roma yang berusaha membalas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Sebelumnya, karakter Ballerina muncul pertama kali di film John Wick 3: Parabellum (2019) yang diperankan oleh Unity Phelan.

BACA JUGA:Guys Ini Dia Daftar Nominasi Festival Film Bandung ke-37 Kategori Serial dan Sinetron

Daftar pemain film Ballerina

Ana de Armas (Eve) 
Lance Reddick (Charon) 
Keanu Reeves (John Wick) 
Ian McShane (Winston) 
Norman Reedus 
Anjelica Huston (The Director)
 Catalina Sandino Moreno 
Gabriel Byrne 
Abraham Popoola (Frank) 
Anne Parillaud 
Togo Igawa 
Caleb Spillyards 
Jaroslav Vundrle 
Marc Cram 
Lenka Regulyová

BACA JUGA:Nostalgia Alert! 'Kupu-Kupu Kertas' Balik Lagi di Layar, Yuk Nonton Bareng!

Jadwal tayang Ballerina

Film Ballerina dipastikan akan tayang lebih dulu di bioskop Amerika mulai 6 Juni 2025 mendatang. Ada fakta menarik di balik proses syuting film Ballerina yang dilakukan di Praha selama empat bulan. 

Sebab, ada beberapa adegan berbahaya yang menyebabkan sekujur tubuh Ana de Armas mengalami memar.Sementara itu, film Ballerina bukan satu-satunya spin-off film John Wick. 

Karena sebelumnya, ada serial The Continental: From the World of John Wick yang merupakan prequel John Wick berlatar 40 tahun awal mula "klub pembunuh bayaran" terbentuk.

Dilansir MovieWeb, franchise film John Wick tidak perlu dilanjutkan hingga 5 film mentang. Jika film Ballerina sukses, maka Ana de Armas akan menjadi figur yang meneruskan kesuksesan franchise John Wick tanpa Keanu Reeves. Bagaimana pendapatmu?

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua