Film

Apakah Ada Sekuel Film Godzilla x Kong?

Apakah Ada Sekuel Film Godzilla x Kong?
Apakah Ada Sekuel Film Godzilla x Kong?

PASUNDAN EKSPRES - Apakah ada sekuel film Godzilla x Kong? Menurut laporan The Hollywood Reporter, sosok sutradara Grant Sputore akan mengarahkan sekuel dari Godzilla x Kong.

Grant Sputore adalah sutradara yang sukses menggarap beberapa film fiksi ilmiah yang cukup populer, salah satunya adalah I Am Mother (2019) yang mendapat respon positif. 

BACA JUGA:Sinopsis Film The Watcher (2024) yang Dibintangi oleh Dakota Fanning

Namun, belum diketahui secara pasti akan seperti apa Grant Sputure membawa franchise MonsterVerse kedepannya. Kendati demikian, dengan statusnya yang merupakan pendatang baru di universe para monster tersebut membuka kesempatan bagi Grant Sputure untuk menghadirkan banyak ide baru kedepannya.

MonsterVerse diketahui saat ini memiliki lima film dan sudah ada empat nama sutradara yang bergabung di universe tersebut yaitu Adam Wingard, Gareth Edward, Michael Dougherty, dan Jordan Vought-Roberts. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Joseon Chef, Kisah Bangsawan Terjun ke Dunia Gastronomi yang Siap Tayang di VIU

Artinya, Grant Sputore akan menjadi sutradara kelima di MonsterVerse. Belum diketahui berapa banyak film yang akan Sputure sutradarai kedepannya. 

Adam Wingard adalah sutradara dari dua film terakhir di MonsterVerse dan film terbaru, The New Empire, membuka kesempatan untuk menghadirkan sekuel.

BACA JUGA:3 Drakor Bertema Body Swap 2024, Berlatar Sekolah Hingga Kejaksaan yang Romantis

Film Godzilla X Kong: The New Empire berhasil mengumpulkan pemasukan sebesar 567.6 juta Dollar Amerika dengan biaya produksi mencapai 150 juta Dollar Amerika. 

Kesuksesan ini tentunya membuat sekuelnya kemungkinan besar masih akan memperlihatkan pertarungan para Titan dan Godzilla dan Kong yang akan jadi pusat cerita atau bintang utamanya. 

(nym)

Berita Terkait