Film

3 Drakor Bertema Body Swap 2024, Berlatar Sekolah Hingga Kejaksaan yang Romantis

3 Drakor Bertema Body Swap 2024, Berlatar Sekolah Hingga Kejaksaan yang Romantis
3 Drakor Bertema Body Swap 2024, Berlatar Sekolah Hingga Kejaksaan yang Romantis

PASUNDAN EKSPRES - Drakor bertema body swap akhir-akhir ini kembali booming di tahun 2024. Mungkin kita tak asing dengan drama Secret Garden (2010), Big (2012), hingga Mr. Queen (2020) yang sama-sama mengangkat kisah tentang pertukaran jiwa. 

Mengambil formula yang sama, berikut rekomendasi Drakor bertema body swap yang tayang di tahun 2024 dengan menyuguhkan plot cerita segar yang bikin penonton terpikat. 

BACA JUGA:Link Nonton Queen of Tears Full HD Episode 1-16 Sub Indo 

1. High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster adaptasi web novel ini awalnya  mengangkat kisah tentang BL dan gangster. Namun, di versi drama Korea nya yang dibintangi Yoon Chan Young dan Bong Jae Hyun justru berbeda. 

Sebab, di versi drama Korea High School Return of a Gangster kedua tokoh utama yaitu Song Yi Heon dan Choi Se Kyung jadi bromance yang bekerja sama untuk menyelesaikan konflik di tengah pertikaian gangster. 

Diceritakan, Song Yi Heon bertukar jiwa dengan seorang gangster bernama Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin). Sejak saat itu, hidup Song Yi Heon yang diinjak-injak oleh beberapa teman sekalasnya berubah total. 

Kamu sudah bisa menyaksikan adu akting Yoon Chan Young dan Bong Jae Hyun di drama High School Return of a Gangster ekslusif di Viu mulai 29 Mei 2024. 

BACA JUGA:Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, Drakor yang Dibintangi Song Seung Heon yang Kini Tayang di VIU

2. Miss Night and Day

Drama Miss Night and Day akan mengikuti kisah tentang kehidupan perempuan muda bernama Lee Mi Jin yang bertahun-tahun mencari pekerjaan tetap. 

Kehidupan Mi Jin mendadak berubah setelah ia menyadari bahwa dirinya terjebak di dalam tubuh perempuan berusia 50 tahun bernama Lim Soon.

Namun, anehnya, Lee Mi Jin akan kembali menjadi dirinya sendiri pada malam hari. Lee Mi Jin kemudian memanfaatkan kondisi tersebut untuk bekerja sebagai pemagang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohaan pada siang harinya.

Dengan penampilannya sebagai perempuan berusia 50 tahun, Lee Mi Jin memperlihatkan pola pikir dan mentalitas sebagai generasi MZ, sebutan bagi Generasi Z dan Milenial. 

Di tempat kerjanya, Lee Min Jin dipertemukan dengan jaksa yang gila kerja bernama Gye Ji Woong yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. 

Nantikan kisah drama Miss Night and Day yang akan ditayangkan di JTBC pada 15 Juni 2024. Terdiri dari 16 episode, rencananya drama ini akan mengisi slot pada Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

BACA JUGA:Quotes Film Indonesia tentang Penyemangat Hidup, Jangan Menyerah

3. Branding in Seongsu

Branding in Seongsu tayang perdana pada 4 Februari 2024. Drakor bergenre fantasi romantis ini diperankan oleh dan Lomon hingga menggaet Yang Hye Ji dan Kim Ho Young. 

Branding in Seongsu mengisahkan antara Kang Na Eon (Kim Ji Eun), pemimpin tim pemasaran muda yang berdedikasi di sebuah perusahaan terkemuka. 

Berkisah juga tentang So Eun Ho (Lomon), anak magang paling tua di agensi yang sama, yang mengalami pertukaran jiwa setelah sebuah insiden ciuman tak terduga.

Drama ini berlatar di Seongsu, dikenal sebagai kawasan sentral untuk kegiatan branding. Kang Na Eon, dikenal dengan budaya kerja kerasnya sebagai workaholic.

Nah, itulah rekomendasi Drakor bertema Body Swap 2024 yang berlatar sekolah hingga kejaksaan yang romantis. Kamu berencana akan menonton yang mana dulu, nih?  

(nym)

Berita Terkait