Film

Rekomendasi Drakor Thriller: The Frog (2024), Pengungkapan Misteri yang bikin Merinding

Rekomendasi Drakor Thriller: The Frog (2024), Pengungkapan Misteri yang bikin Merinding
Rekomendasi Drakor Thriller: The Frog (2024), Pengungkapan Misteri yang bikin Merinding (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi drakor thriller, The Frog mencuri perhatian. Bagi kamu yang tengah mencari tontonan seru yang bikin deg-degan, drakor Netflix, yaitu The Frog bisa menjadi pilihan yang sesuai.

The Frog merupakan drakor yang akan tayang di Netflix yang melibatkan aktris cantik Go Min Si yang pernah membintangi drama terkenal, seperti Sweet Home. 

Film The Frog digarap oleh sutradara Mo Wan Il, yang dikenal sukses dalam menyutradarai beberapa drama hit di Korea Selatan.

Beberapa drama televisi terkenal yang telah disutradarai oleh Mo Wan Il antara lain:

  • The World of the Married (2020)
  • Misty (2018)
  • Beautiful Mind (2016)
  • Sirius (2013)
  • Dream High 2 (2012)
  • Smile Again (2011)

Rekomendasi Drakor Thriller: The Frog

Kira kira gimana ceritanya, ya? Simak sinopsis drakor The Frog di bawah ini. 

Film The Frog menceritakan tentang tokoh bernama Jeon Young Ha, yang diperankan oleh aktor Kim Yun Seok. Jeon Young Ha adalah seorang pengelola pondok liburan yang berlokasi di dalam hutan. Ia memiliki hidup yang tentram dan tekun dalam bekerja.

Namun, kehidupan Jeon Young Ha berubah ketika hadir sosok Yoo Sung Ah, seorang wanita misterius, yang masuk dan mempengaruhi kehidupannya. Karakter Yoo Sung Ah ini diperankan oleh aktris Go Min Si.

BACA JUGA: Sinopsis The Frog yang Tayang di Netflix, Go Min Si Diam-Diam Jadi Psikopat

BACA JUGA: Its Ends With Us Film Bercerita tentang Apa, Sih?

Setelah Jeon Young Ha, pengelolaan pondok liburan tersebut selanjutnya diambil alih oleh Goo Sang Joon, yang diperankan oleh aktor Yoon Kye Sang.

Ini terjadi pada awal tahun 2000-an, di mana Goo Sang Joon tinggal di lokasi pondok liburan tersebut bersama dengan keluarganya.

Pada saat Goo Sang Joon mengelola pondok liburan tersebut, ia mengalami suatu kejanggalan yang terjadi di suatu musim panas. Kejadian tersebut telah melenyapkan segala sesuatu.

Peristiwa yang dialami Goo Sang Joon ini kemudian menjadi fokus penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. Seorang polisi bernama Yoon Bo Min dipindahtugaskan untuk bertugas di wilayah pondok liburan yang berada di tengah hutan tersebut.

Dengan cermat, Yoon Bo Min mengamati gerak-gerik Jeon Young Ha, pemilik awal pondok liburan. Polisi Yoon Bo Min bertekad untuk menguak dan mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada saat Goo Sang Joon mengalami kejanggalan di musim panas itu.

Buat kamu yang menyukai serial atau drama yang menghadirkan sensasi deg-degan, drama ini layak banget kamu jadikan sebagai daftar tontonan kamu. The Frog akan dirilis di Netflix pada 23 Agustus 2024. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua