Film

Its Ends With Us Film Bercerita tentang Apa, Sih?

Its Ends With Us Film Bercerita tentang Apa, Sih?
(dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES - Its Ends With Us film yang bercerita tentang apa, sih? Beberapa waktu belakangan ini film  Its Ends With Us sukses jadi perbincangan penonton di media sosial. Film terbaru Blake Lively yang tayang pada 9 Agustus 2024 itu  disutradarai oleh Justin Baldoni dari skenario karya Christy Hall. Mendapat beragam komentar dari para kritikus, berikut sinopsis film Its Ends With Us.

Sinopsis It Ends With Us bercerita tentang karakter wanita bernama Lily Bloom (Blake Lively), yang  digambarkan sebagai sosok wanita yang tengah berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya. Hal ini dikarenakan Lily pernah mengalami kejadian traumatis saat masih kecil. Situasi tersebut membuatnya mau tak mau harus mencari cara agar dapat terlepas dari masa lalu yang terus menerus menghantuinya.

BACA JUGA:Sinopsis Noryang: Deadly Sea (2023) yang Kini Bisa Ditonton di VIU

Salah satu cara yang dilakukan oleh Lily untuk mewujudkan itu semua adalah dengan memulai hidup baru di wilayah Boston. Dirinya berusaha mewujudkan impiannya dengan membuka bisnis baru sesuai minatnya. Hidupnya yang mulai berjalan dengan baik justru mengalami perubahan yang cukup tidak terduga semenjak kemunculan Ryle Kincaid (Justin Baldoni).

Ryle merupakan seorang ahli bedah saraf yang tak sengaja ditemui oleh Lily. Pesona Ryle mampu menarik hati Lily. Wanita ini bahkan menganggap apa yang ada pada Ryle membuatnya berpikir semua hal di sekitarnya terlalu indah untuk menjadi kenyataan.

Secara perlahan keduanya pun menjalin hubungan yang lebih dekat. Sayangnya, saat keduanya tengah dimabuk oleh asmara, Lily justru menemukan fakta mengejutkan terkait sosok Ryle. Ternyata Ryle memiliki sisi lain yang membuat Lily teringat akan masa lalu yang mampu memicu trauma di dalam dirinya.

BACA JUGA:Drama Komedi-Romantis Memimpin! Drakor Love Next Door Raih Kesuksesan di Awal Penayangan

Bukan hanya itu saja, di waktu yang sama cinta pertama Lily yaitu Atlas Corrigan (Brandon Sklenar) kembali hadir. Atlas merupakan sosok pria yang menjadi pernah bagian dari masa lalunya. Tidak hanya cinta pertama bagi Lily, Atlas juga merupakan teman masa kecil yang sangat memahami dirinya lebih dari siapapun.

Saat hubungannya dengan Ryle mengalami situasi sulit, kehadiran Atlas menjadi hal yang cukup membuat Lily dihadapkan pada kebimbangan. Pada akhirnya Lily harus memiliki pendirian yang kuat untuk memutuskan siapa yang akan menjadi sosok terbaik bagi dirinya.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua