Film

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Garap Film Netflix Adaptasi Novel

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Garap Film Netflix Adaptasi Novel

PASUNDAN EKSPRES - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan menggarap sebuah film adaptasi novel yang akan tayang ekslusif di Netflix. 

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kontrak dengan situs layanan konten video berbayar Netflix pada tahun 2020. 

Chief Content Officer Netflix Bela Bajaria mengungkap bahwa kedua pihak akan memiliki beberapa proyek, termasuk pembuatan film. 

"Mereka memiliki sejumlah (proyek) tanpa naskah yang sedang dikerjakan bersama Brandon (Brandon Reigg, Wakil Presiden Serial Tanpa Naskah dan Dokumenter Netflix)," ucapnya, dikutip dari Hello Magazine, Jumat 2 Februari 2024. 

"Mereka sebenarnya punya banyak pengembangan. Mereka punya film yang sedang dalam pengembangan, serial yang sedang dikerjakan. Jadi semuanya masih dalam pengembangan awal, dengan sebuah film, acara TV, dan beberapa acara tanpa naskah," jelasnya. "Tapi ya, filmnya bagus."

BACA JUGA:Daftar Film Favorit Barack Obama Sepanjang Tahun 2023

BACA JUGA:Fakta Film Horor Mickey's Mouse Trap, Steamboat Willie Garapan Jamie Bailey

Sinopsis Novel Met Me at The Lake

Novel Met Me at The Lake diketahui dibeli hak adaptasinya oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2020. 

Met Me at The Lake menceritakan tentang Fern Brookbanks, yang pada usia 32 tahun kembali ke rumah untuk menjalankan resor tepi danau milik ibunya di Muskoka.

Resor itu berantakan, belum lagi ia harus berhadapan dengan mantan pacarnya yang merupakan seorang manajer di resor tepi danau milik ibunya.

Waktunya salah, namun hubungan mereka berdua tidak dapat disangkal. Mereka berbagi setiap rahasia, setiap mimpi, dan membuat perjanjian untuk bertemu satu tahun kemudian. Fern muncul. Will tidak.

Sampai saat ini, daftar pemain film Met Me at The Lake garapan Pangeran Harry dan Meghan Markle belum di spill. bahkan, jadwal syuting hingga tanggal tayang film ini masih dirahasiakan.

(nym)

 

Berita Terkait