Film

Keseruan Pemain Lovely Runner Nobar Episode Terakhir, Interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bikin Salfok!

Keseruan Pemain Lovely Runner Nobar Episode Terakhir, Interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bikin Salfok!
Keseruan Pemain Lovely Runner Nobar Episode Terakhir, Interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bikin Salfok! (Image From: Screenshot/Instagram @lovelyrunner_tvn)

PASUNDAN EKSPRES - Keseruan pemain Lovely Runner nobar episode terakhir. Kemarin, tepatnya hari Selasa, 28 Mei 2024, Lovely Runner baru saja menyelesaikan episode terakhirnya.

Drakor yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini telah mendapatkan perhatian publik di berbagai negara.

Bahkan tvN selaku yang menaungi drama ini memanjakan penggemar Lovely Runner dengan membuka pop up store bertema Lovely Runner pada 23-29 Mei 2024 di The Hyundai Seould B2F Iconic Pop Up Zone.

Keseruan Pemain Lovely Runner Nobar 

Tidak hanya itu, tvN juga mengadakan acara nonton bareng atau nobar bersama para penggemar. 

Tidak hanya nobar, ara pemeran juga ikut datang, seperti Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Song Geon Hee, Lee Seung Hyub, bahkan sampai neneknya Im Sol ikut meriahkan nobar Lovely Runner.

Acara nobar ini digelar di empat teater CGV Yongsan I'Park Mall di mana pemesanan tiket pada hari Rabu, 22 Mei 2024 telah ludes, seolah menandakan betapa banyaknya penggemar Lovely Runner.

Mereka yang mendapatkan tiket juga berkesempatan memiliki satu set kartu pos khusus edisi Lovely Runner, lho. 

Pada acara nobar yang diselenggarakan kemarin, banyak momen menyenangkan yang ditangkap oleh kamera penggemar, seperti para pemeran yang melakukan adegan flying kiss ikonik dari drama Lovely Runner sebagai bentuk sapa untuk para penggemar.

BACA JUGA: Penjelasan Ending Lovely Runner, Im Sol Lakukan Time Travel Tanpa Sun Jae

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Wolfs, Film Thriller Terbaru Brad Pitt

Mereka juga memberikan sambutan dengan ramah kepada penggemar yang hadir. Selain itu, yang menarik adalah ketika Kim Hye Yoon menunjukkan kepada Byeon Woo Seok sebuah catatan penggemar yang memintanya untuk melakukan wink, kemudian Byeon Woo Seok melirik Kim Hye Yoon sejenak, lalu melakukan apa yang diminta oleh penggemar.

Byeon Woo Seok juga mendapatkan pujian karena penampilannya yang menawan dengan pakaian serba hitam yang membuatnya terlihat tampan. 

Tidak hanya itu, dalam acara nobar, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tampak berinteraksi dengan manis, sehingga banyak penggemar yang salah fokus dengan kedua pemeran utama ini. 

Selain para pemeran utama yang datang, ternyata tiga anggota band Eclipse ikut menyapa penggemar, seperti Lee Seung Hyub, Moon Xion dan Yang Yuk yang auto bikin penggemar histeris. 

Seluruh acara berjalan lancar dan menyenangkan, diakhiri dengan ucapan terima kasih dari para pemain dan tim produksi kepada penonton atas dukungannya selama penayangan Lovely Runner.

Acara nobar episode terakhir Lovely Runner ini menjadi salah satu momen keseruan dan kenangan manis bagi para penggemar dan pemain. 

(ipa)

 

Berita Terkait