Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Wolfs, Film Thriller Terbaru Brad Pitt

Sinopsis dan Jadwal Tayang Wolfs, Film Thriller Terbaru Brad Pitt
Sinopsis dan Jadwal Tayang Wolfs, Film Thriller Terbaru Brad Pitt

PASUNDAN EKSPRES - Wolfs adalah film thriller Amerika mendatang yang dibintangi Brad Pitt dan George Clooney sebagai pemeran utama. 

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jon Watts yang turut menampilkan Amy Ryan , Austin Abrams dan Poorna Jagannathan dijajaran pemain pendukung.

Film Wolfs akan bercerita tentang dua pemecah masalah profesional yang dipekerjakan untuk pekerjaan yang sama.

BACA JUGA:Menjelang Ending, tvN Bagikan Pre-Release Lovely Runner Episode 16, Sun Jae Kembali Bucin?

Daftar Pemain 

George Clooney

Brad Pitt

Austin Abrams

Amy Ryan

Poorna Jagannathan

BACA JUGA:Sebentar Lagi Tayang! Penulis Elizasifaa Minta Netizen Tak Spill Sosok Asli Cerita 'Ipar Adalah Maut'

Sebelumnya, diumumkan pada bulan September 2021 bahwa Jon Watts akan menulis dan menyutradarai film thriller tanpa judul, dengan George Clooney dan Brad Pitt sebagai pemeran dan produser. 

Setelah itu,Apple TV+ memperoleh hak atas film Wolfs setelah memenangkan perang penawaran studio melawan studio termasuk Sony Pictures (yang nantinya akan mengambil alih hak distribusi teater), Lionsgate, Annapurna Pictures , Metro-Goldwyn-Mayer , Universal Pictures,  Warner Bros. Pictures, Netflix dan Amazon Studios (sekarang disebut Amazon MGM Studios ). 

BACA JUGA:Review Film: Furiosa – Prekuel Mad Max yang Epik

Produksi film Wolfs dimulai di New York City pada Januari 2023, dengan Amy Ryan bergabung sebagai pemeran. Pada bulan Februari, Austin Abrams dan Poorna Jagannathan ditambahkan ke pemeran film Wolfs.

Pengambilan gambar utama dimulai pada awal Januari 2023 di New York City. George Clooney dan Brad Pitt memfilmkan adegan di Harlem dan Chinatown . Syuting dihentikan pada bulan Juli karena pemogokan SAG-AFTRA 2023 . 

Setelah kemitraan mereka dalam Napoleon, Apple menandatangani perjanjian lain dengan Sony Pictures Releasing untuk mendistribusikan film tersebut di bioskop. Rencananya, film Wolfs akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 September 2024 mendatang.

(nym)

 

Berita Terkait