Film

Sinopsis Film Argylle (2024) yang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Argylle (2024) yang Sedang Tayang di Bioskop
Sebuah film Hollywood terbaru berjudul Argylle telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Januari 2024. (Sumber: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Hollywood terbaru berjudul Argylle telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Januari 2024.

Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini bergenre comedy-thriller dengan aksi memukau dan menarik dari para pemain film ini.

Sebelumnya, film Argylle telah tayang terlebih dahulu di London pada 24 Januari dan kini penonton Indonesia bisa menonton film ini di bioskop terdekat.

Tidak ketinggalan, film ini bertabur para aktor dan aktris kenamaan Hollywood seperti Henry Cavill, Dua Lipa, John Cena, dan lain-lain.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Argylle (2024).

 

BACA JUGA:Zack Snyder Comeback, Garap Film Rebel Moon Tayang di Netflix

 

Sinopsis Argylle menceritakan tentang Elly Conway (Bryce Dallas Howard) yang merupakan penulis novel tentang mata-mata yang cukup terkenal.

Selama hidupnya, ia ditemani komputer dan kucing kesayangannya di rumah.

Suatu hari, alur cerita dalam novelnya yang bercerita tentang agen Argylle dan misinya mengungkap sindikat mata-mata internasional tiba-tiba menjadi kenyataan

Tanpa diduga, alur cerita dalam novelnya itu menjadi kenyataan yang membuat kehidupan Elly dan kucingnya yang tenang di rumah menjadi masa lalu.

Ia akan dihadapkan dengan perjalanan yang penuh rintangan dan aksi yang menegangkan.

Film Argylle dibintangi oleh Henry Cavill, Dua Lipa, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Sofia Boutella, Catherine O'Hara, Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, John Cena, Rob Delaney. (inm)

Berita Terkait