Film

Koleksi Cogan Bertambah! Rekomendasi Drakor Byun Woo Seok yang Wajib Ditonton

Koleksi Cogan Bertambah! Rekomendasi Drakor Byun Woo Seok yang Wajib Ditonton
Koleksi Cogan Bertambah! Rekomendasi Drakor Byun Woo Seok yang Wajib Ditonton (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi drakor Byun Woo Seok ini bisa menjadi pilihan untuk kamu pecinta Kdrama. Saat ini, drakor terbaru yang tayang di bulan April, yaitu Lovely Runner tengah hangat dibicarakan. Bukan hanya ceritanya yang menarik, melainkan para pemeran yang super mengesankan, salah satunya adalah aktor Byun Woo Seok. 

Aktor kelahiran 31 Oktober 1991 ini sedang digilai oleh para pecinta Kdrama karena peran barunya di drakor Lovely Runner. Byun Woo Seok telah memulai kariernya sebagai seorang model, dan kini ia menjadi aktor dengan sejumlah drama Korea, serta film yang terkenal.

Nah, buat kamu yang tengah jatuh cinta terhadap aktor tampan ini, kamu bisa menyaksikan beberapa rekomendasi drako Byun Woo Seok di bawah ini. Kira-kira drakor apa saja, ya? Simak daftarnya di sini. 

Rekomendasi Drakor Byun Woo Seok

Berikut adalah beberapa rekomendasi drakor Byun Woo Seok yang bisa kamu tonton.

Strong Girl Namsoon

Strong Girl Nam Soon adalah sebuah drama Korea yang merupakan spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon. Drama ini menampilkan Lee Yoo Mi, Ong Seung Wu, dan Byeon Woo Seok sebagai pemeran utama.Nam Soon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang juga memiliki kekuatan super yang diwarisi dari ibunya.

Setelah tinggal di Mongolia untuk waktu yang lama, Nam Soon kembali ke Korea dengan tujuan mencari ibunya. Namun, tanpa disangka, ia terjerat dalam masalah dengan sekelompok bandar narkoba di wilayah Gangnam.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency 

Drama Korea yang menarik, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, menampilkan sejumlah bintang muda berbakat seperti Kim Min Jae, Gong Seung Yoon, Seo Ji Hoo, Park Ji Hoon, dan tentu saja Byeon Woo Seok.

Dalam setting era Joseon, cerita ini mengikuti tiga pria tampan yaitu Ma Hoon (diperankan oleh Kim Min Jae), Do Joon (diperankan oleh Byeon Woo Seok), dan Ko Young Soo (diperankan oleh Park Ji Hoon) yang membuka jasa perjodohan terbaik di masa itu.

Mereka diberikan tugas untuk membuat Gae Ddong (diperankan oleh Gong Seung Yeon) jatuh cinta pada Lee Soo (diperankan oleh Seo Ji Hoon). Drama ini menyajikan visual yang menawan dan menjanjikan cerita yang menarik.

When Flowers Bloom, I Think of the Moon

Rekomendasi drakor Byun Woo Seok yang berikutnya adalah When Flowers Bloom, I Think of the Moon. Byeon Woo Seok memerankan karakter Lee Pyo dalam drama berlatar kerajaan ini. Lee Pyo merupakan seorang putra mahkota yang memiliki kecanduan minum-minum.

BACA JUGA: Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Wajib Penggemar K-Drama Tahu

BACA JUGA: 4 Film dan Drama Korea Indonesia, Secret Ingredient Segera Tayang di VIU

Ia melakukan tindakan ilegal ini dengan diam-diam. Di sisi lain, ada Kang Ro Seo (diperankan oleh Lee Hye Ri), seorang putri bangsawan yang mengalami kejatuhan finansial dan harus melakukan pekerjaan apa pun untuk melunasi utang-utangnya. 

Lee Pyo diam-diam memiliki perasaan untuk Ro Seo, namun ia harus bersaing dengan pangeran kerajaan Nam Young.

Record of Youth 

Drama ini mengisahkan tentang tiga karakter utama, yaitu Won Hae Hyo, Sa Hye Joon, dan Ahn Jung Ha. Masing-masing diperankan oleh Byun Woo Seok, Park Bo Gum, dan Park So Dam.

Drakor ini mengisahkan Ketiganya yang berusaha mengejar impian dan cinta mereka. Dalam drama ini, Byun Woo Seok akan menjadi second lead male yang berperan sebagai seorang selebriti papan atas.

The History of Walking Upright 

Rekomendasi drakor Byun Woo Seok yang berikutnya adalah The History of Walking Upright. Dalam drama ini, ceritanya berkisar pada Jung Mina (diperankan oleh Kang Mi Na) yang memiliki perasaan terhadap Jong Min (diperankan oleh Byeon Woo Seok).

Mina adalah seorang siswi SMA yang menggunakan skateboard untuk pergi ke sekolah. Selain itu, dia juga memiliki kekuatan super yang tidak terlihat, yang dapat dia gunakan dua kali sehari.

Nah, itulah mengenai beberapa rekomendasi drakor Byun Woo Seok yang bisa kamu tonton. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait