Film

Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Wajib Penggemar K-Drama Tahu

Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Wajib Penggemar K-Drama Tahu
Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Wajib Penggemar K-Drama Tahu (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta menarik drakor Lovely Runner ini akan membuat kamu semakin ingin menyaksikannya. Drakor Lovely Runner merupakan drakor terbaru yang tayang di tvN pada hari Senin, (8/4/2024) kemarin.

Drakor yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini telah menyita banyak perhatian karena kemasan ceritanya yang seru. Drakor ini diadaptasi dari web novel yang dirilis pada tahun 2020 dengan judul The Best of Tomorrow. 

Kisah dari drakor ini berasal dari kehidupan Im Sol yang merupakan penggemar idol Kpop, yaitu Ryu Sun Jae. Sun Jae adalah salah satu personel grup Kpop yang bernama Eclipse. Im Sol harus menyelamatkan sang idola dari tragedi bunuh diri dengan menjelajahi waktu. 

Nah, buat kamu yang ingin menonton drakor ini, kamu bisa mengetahui beberapa fakta menarik drakor Lovely Runner di bawah ini. 

Fakta Menarik Drakor Lovely Runner 

Berikut adalah beberapa fakta menarik drakor Lovely Runner yang bisa kamu ketahui. 

Perjalanan Time Travel

Fakta menarik drakor Lovely Runner yang pertama adalah mengisahkan cerita time travel yang seru. Drakor ini akan membawa kamu dalam kisah penyelamatan Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dalam menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae.

Adegan yang Tidak Ada di Webtoon

Fakta selanjutnya adalah adanya adegan yang tidak ada di webtoon, seperti adegan payung dan jembatan yang cukup banyak. Adegan tersebut ternyata tidak ada di versi webtoonnya. Penulis Lovely Runner ini menciptakan ciri khas untuk karyanya.

Arti Jembatan Sanzu 

Buat kamu yang sudah menonton drakor Lovely Runner, kamu mungkin gak asing dengan adegan di mana Im Sol tengah mengerjakan proyek video editing dari seorang dukun. Video tersebut mengisahkan tentang jembatan Sanzu.

Jembatan Sanzu sendiri ternyata punya arti. Bagi kepercayaan orang Budha di Jepang, jembatan Sanzu adalah gerbang untuk arwah orang yang telah meninggal untuk menuju ke akhirat.

Para arwah tersebut harus menemukan lokasi jembatan yang dipercaya berada di pegunungan suci terpenci, dan sang arwah harus menyeberanginya. 

Pemeran Pendukung yang Berkualitas

Fakta menarik drakor Lovely Runner yang selanjutnya adalah kemunculan pemeran pendukung yang keren.

Buat kamu yang ingin mengoleksi cogan-cogan tampan, ada Song Geon Hee yang berperan sebagai bassis tampan bernama Kim Tae Sung. Digadang-gadang, Kim Tae Sung ini akan menjadi second lead di antara cinta Im Sol dan Ryu Sun Jae. 

BACA JUGA: 4 Film dan Drama Korea Indonesia, Secret Ingredient Segera Tayang di VIU

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Lovely Runner (2024), Kisah Romansa Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Bikin Melting

Selain itu, ada Lee Seung Hyub yang berperan sebagai Baek In Hyuk yang merupakan teman Ryu Sun Jae.

Peran Baek In Hyuk sendiri cukup penting dalam drakor Lovely Runner. Pemeran pendukung lainnya yang tidak kalah mengesankan adalah Jung Young Oo dan Kim Won Hee yang berperan sebagai ibu Im Sol dan ayah Ryu Sun Jae. 

Nah, itulah mengenai fakta menarik drakor Lovely Runner yang bisa kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait