Film

7 Karakteristik Pendosa yang Diburu Justitia di The Judge from Hell

7 Karakteristik Pendosa yang Diburu Justitia di The Judge from Hell

PASUNDAN EKSPRES - Penayangan setiap episode terbaru drama The Judge from Hell selalu sukses menyita perhatian penonton yang menikmati chemistry antara Park Shin Hye dan Kim Jae Young.

Drama ini berpusat pada sosok hakim iblis bernama Justitia (Oh Na Ra) yang turun ke dunia dalam tubuh Kang Bit Na untuk melenyapkan pendosa menuju neraka.

Tak sembarangan melayangkan hukuman, ternyata ada sejumlah karakteristik pendosa yang harus diburu oleh Justitia. Punya misi di dunia sebelum kembali ke alamnya, berikut Karakteristik pendosa yang diburu Justitia di The Judge from Hell. 

BACA JUGA:Ada di Netflix, Ini Sinopsis Film Horor Sosok Ketiga

1. Sebenarnya, Justitia hanya diizinkan untuk menghukum manusia yang melakukan kejahatan menghilangkan nyawa seseorang.

2. Namun, syaratnya adalah manusia tersebut harus menyesal dan mengakui dosanya dihadapan Justitia sebelum dilenyapkan ke neraka.

3. Salah satu karakteristik pendosa yang dihukum Justitia adalah Moon Jeong Jun (Jang Do Ha) yang melakukan penyiksaan terhadap kekasihnya, Cha Min Jeong (Park Jung Yeon).

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Barat Paling Seram Sepanjang Masa

4. Meski tak sampai menghilangkan nyawa kekasihnya itu, namun Jeong Jun dianggap telah mematikan psikis Min Jeong hingga Justitia menghukumnya sebelum dikirim neraka.

5. Manusia yang melakukan kekerasan terhadap anak-anak tak bersalah juga menjadi pertimbangan Justitia untuk mengadili para pendosa.

6. Manusia yang bertindak kasar terhadap anak itu adalah Bae Ja Young (Lim Se Joo) yang juga dilenyapkap Justitia atas pembunuhan terhadap kedua suaminya demi mencairkan asuransi.

BACA JUGA:Sinopsis The Platform 2, Film Thriller Horor Spanyol yang Kini Tayang di Netflix

7. Adapun sosok yang mudah diburu oleh Justitia untuk dikirim ke neraka adalah seseorang dengan latar belakang menjadi  pembunuhan berantai 

Karakteristik pendosa yang diburu Justitia di drama The Judge from Hell sebenarnya sangat beragam dengan konflik yang begitu kompleks. Sosok yang dianggap pendosa tersebut merupakan cerminan dari sisi gelap manusia yang seringkali menjadi topeng di balik penampilan sempurna. Menurutmu, apakah Justitia mampu menyelesaikan misinya menghukum manusia paling berdosa sebelum kembali ke alamnya? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua