Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Escape, Lee Je Hoon Comeback!

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Escape, Lee Je Hoon Comeback!

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea terbaru Escape dijadwalkan tayang pada Juli 2024 mendatang. Film bergenre thriller ini akan dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan sebagai pemeran utama.

Film ini diproduksi oleh The Lamp dan didistribusikan Plus M Entertainment. Nantinya, film terbaru Lee Je Hoon ini akan menyajikan cerita menegangkan dan penuh dengan aksi.

BACA JUGA:Film dan Drama Lee Sun Kyun di 2023 Sebelum Meninggal Dunia

Sinopsis 

Film Escape mengisahkan tentang mantan agen rahasia yang hidup dalam pelarian setelah terlibat dalam misi berbahaya yang gagal. 

Dikutip dari laman Asia Wiki, berikut sinopsis film Korea Escape yang akan segera dirilis.

Film ini  akan mengikuti kisah pelarian Lee Je Hoon yang berperan sebagai Gyu Nam. Ia adalah tentara Korea Utara yang menjalani wajib militer.

Setelah selesai wajib militer, ia bermimpi memulai hidup baru di Korea Selatan. Dia terpaksa melarikan diri dan menyembunyikan identitasnya setelah dikejar oleh musuh-musuhnya yang berbahaya.

Sementara itu, Koo Kyo Hwan yang memerankan Ri Hyun Sang. Ri adalah petugas dari Badan Keamanan Nasional Korea Utara. 

Misinya menangkap Gyu Nam dan mencegah pelariannya. Dalam pelariannya, Lee Je Hoon akan menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam hidupnya. 

Ia juga mengungkapkan kebenaran di balik misi yang gagal menemukan siapa sebenarnya dalang di balik semua kekacauan tersebut. 

Belum ada banyak informasi mengenai pemain film "Escape" secara keseluruhan. Namun selain Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, Hong Xa Bin juga akan membintangi film Escape.

(nym) 

Berita Terkait