Film

7 Daftar Film Jackie Chan yang Wajib Kamu Tonton Minimal Satu Tahun Sekali

jackie chan
7 Daftar Film Jackie Chan yang Wajib Kamu Tonton Minimal Satu Tahun Sekali (Dok Cuplikan dari film rush hour 4)

PASUNDAN EKSPRES - Jackie Chan merupakan salah satu aktor terkenal, bahkan ia mempunyai banyak sekali Daftar Film Jackie Chan dengan rating tinggi. 

Sering dikenal dengan sebutan aktor legendaris, bahkan ia banyak menghiasi layar lebar dengan aktingnya yang memukau di usia 8 tahun. 

Maka tidak heran, jika Jackie Chan menjadi salah satu aktor populer hingga kini. Ada banyak Daftar Film Jackie Chan yang populer di Indonesia. 

Daftar Film Jackie Chan ini selalu mendapatkan apresiasi mulai dari produksinya hingga ceritanya yang selalu dikemas dengan komedi. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Serial Sehati Semati, Diproduseri Prilly Latuconsina Bertabur Bintang Muda!

 

Yang tentunya membuat para penonton terngakak, ngakak ketika menontonnya. Bahkan tidak sedikit pula yang Jackie Chan membuat film sedih. 

Berikut Daftar Film Jackie Chan yang Populer Dengan Rating Tinggi di Indonesia 

Film merupakan salah satu Bacground dari kehidupan Jacki Chan, terlebih ia memulai karirnya di usia yang masih sangat kecil. Inilah Daftar Film Jackie Chan!

1. Snake In The Eagle's Shadow (1978)

Film ini menjadi film pertama Jackie Chan di tahun awal debutnya yaitu 1978, film dengan genre action komedi ini sukses membuat semua orang yang menontonnya terkesima. 

Bahkan Film ini mendapatkan rating yang cukup baik di salah satu platform streaming film, yaitu 7,3 di IMDB. 

2. Drunken Master (1978)

Masih di tahun yang sama, Jackie Chan yang sukses dengan film pertamanya tersebut langsung mengeluarkan film keduanya yang sukses 2 kali lipat dari film sebelumnya. 

Bahkan rating di layanan streaming film IMDB mendapatkan 7,6. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Kurban: Budak Iblis, Diberi Rating 17 Tahun Ke Atas

 

3. Hidden Strike (2023)

Film ini baru saja ditayangkan pada bulan Juli tahun lalu, dengan menggandeng Jackie Chan dan John Cena yang sukses memrankan peran tersebut. 

Bukan hanya itu saja, ratingnyapun cukup baik yaitu 5,8. dengan mengambil genre action, komedi, petualangan , thiller sukses membuat penonton terkesima. 

4. Ride On (2023)

Film Ride On lebih dulu ditayangkan sebelum Hidden Strike, film ini hanya berjarak 3 bulan sebelum penayangan Hidden Strike. 

Meskipun begitu Film ini tetap laris, bahkan mendapatkan rating 6,3 di IMDB, rating tersebut cukup memuaskan. 

5. Vanguard (2020)

Kamu pasti sangat tidak asing dengan film yang satu ini, Vanguard merupakan film yang sangat populer di tahun 2020 apalagi di Indonesia. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Malam Pencabut Nyawa Devano Danendra , Kapan Tayang?

 

Film ini bahkan mendapatkan rating 4,7 di IMDb, rating yang positif untuk cerita yang memperlihatkan seseorang untuk bertahan hidup. 

Selain dari 5 Daftar Film Jackie Chan yang ada di atas, kam juga mempunyai informasi tentang Daftar Film Jackie Chan yang akan tayang. 

  • New Police Story 2 
  • Rush Hour 4 

Itulah Daftar Film Jackie Chan yang terpopuler dan yang akan datang, apakah kamu siap menantikannya? 

Berita Terkait