Film

Sinopsis Film Kurban: Budak Iblis, Diberi Rating 17 Tahun Ke Atas

Sinopsis Film Kurban: Budak Iblis, Diberi Rating 17 Tahun Ke Atas
Sinopsis Film Kurban: Budak Iblis, Diberi Rating 17 Tahun Ke Atas

PASUNDAN EKSPRES - Kurban: Budak Iblis menjadi salah satu film horor Indonesia yang paling dinantikan penayangannya tahun ini. 

Kehadiran film horor Kurban: Budak Iblis akan menambah pilihan daftar menonton bagi kamu yang suka dengan film horor Indonesia. 

Jelang penayangannya, trailer dari film ini sudah dirilis beberapa waktu lalu. Berikut sinosis film Kurban: Budak Iblis dan jadwal tayang nya di bioskop. 

BACA JUGA:Timothée Chalamet Tampil Jadul di Teaser Film Biopik Bob Dylan

Sinopsis

Kurban: Budak Iblis mengikuti kisah tentang Bella (Adila Fitri) bersama ibunya, Dewi (Ingrid Widjanarko), dan adiknya yang bernama Dio (Benzema).

Karena kesulitan ekonomi dan bermimpi buruk, mereke bertiga memurtuskan untuk pindah ke sebuah rumah di Bandung yang ternyata warisan dari Purnomo (Egi Fedly).

Setelah mereka tinggal di rumah tersebut, mimpi buruk rupanya tetap saja menghantui Bella. Suatu hari, Bella ingin mencari tahu kebenaran mengenai kebenaran apa yang ada kaitannya dengan dirinya di dalam mimpi itu.

Ternyata, Almarhum Purnomo menyisakan rahasia yang sangat mengerikan. Rama (Alexander Akbar) yang tinggal di depan rumah itu berusaha menolong Bella dan keluarganya agar terlepas dari teror hantu Aisyah (Desti Ridyawati).

Seorang nenek bernama Sunarti (Dewi Sri) yang mengetahui cerita rahasia yang disimpan keluarga Purnomo pada masa silam, juga kembali bekerja sebagai pembantu di rumah itu. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya?

BACA JUGA:Sinopsis Film The Exorcists, Ritual Pengusiran Melawan Teror Iblis Jahat

Daftar Pemain 

  • Adila Fitri sebagai Bella 
  • Ingrid Widjanarko sebagai Dewi 
  • Benzema sebagai Dio 
  • Alexander Akbar sebagai Rama 
  • Egi Fadly sebagai Purnomo 
  • Desti Ridyawati sebagai Aisyah 
  • Dewi Sri sebagai Sunarti

BACA JUGA:Sinopsis Oppenheimer, Peraih Film Terbaik di Piala Oscar 2024

Jadwal Tayang 

Dikutip dari laman Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia, film garapan sutradara Findo Purwono HW ini dikategorikan sebagai film drama horor yang boleh disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan filmnya harap bersabar sebentar lagi karena Kurban: Budak Iblis baru tayang di bioskop pada tanggal 21 Maret 2024. 

(nym) 

Berita Terkait