Film

Sinopsis A Real Pain (2024), Film Komedi Diproduseri Emma Stone

Sinopsis A Real Pain (2024), Film Komedi Diproduseri Emma Stone

PASUNDAN EKSPRES - A Real Pain adalah film drama komedi tahun 2024 yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Jesse Eisenberg . Film ini dibintangi oleh Eisenberg, Kieran Culkin, hingga  Will Sharpe sebagai pemeran utama. 

Emma Stone bertindak sebagai produser di bawah bendera Fruit Tree miliknya. A Real Pain  pertama kali tayang perdana di Festival Film Sundance pada Januari 2024. Tayang terbatas di Amerika, berikut sinopsis film A Real Pain.

BACA JUGA:Mari Cek Jadwal NSC Subang Terbaru Kamis, 26 September 2024: Film Horor "Sumala" Sudah Tayang!

Sinopsis A Real Pain

A Real Pain mengikuti kisah tentang sepupu yang memiliki sifat saling bertolak belakang, David (Jesse Eisenberg) dan Benji (Kieran Culkin) yang bersatu kembali untuk melakukan tur keliling Polandia untuk menghormati nenek mereka tercinta. Petualangan dua orang sepupu itu mendadak berubah ketika latar belakang sejarah keluarga mereka mulai terungkap.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Fantasy dengan Visual yang Memukau

Daftar pemain

Jesse Eisenberg sebagai David Kaplan
Kieran Culkin sebagai Benji Kaplan
Will Sharpe sebagai James
Jennifer Grey sebagai Marcia
Kurt Egyiawan sebagai Eloge
Liza Sadovy sebagai Diane
Daniel Oreskes sebagai Mark
Ellora Torchia sebagai Priya 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Zona Merah, Serial Zombie Pertama Indonesia

Jadwal tayang 

A Real Pain menandai film fitur kedua Jesse Eisenberg sebagai penulis dan sutradara, setelah When You Finish Saving the World  (2022). Sebelumnya, fotografi utama film  A Real Pain dimulai pada Mei 2023.

Film ini akan tayang perdana di Eropa pada Festival Film Zurich ke-20 pada bulan Oktober 2024. A Real Pain juga diumumkan sebagai bagian dari daftar 'Meeting Point' dari Festival Film Internasional Valladolid ke-69 . 

Awalnya, film  A Real Pain  dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober 2024. Perilisan film tersebut kemudian diundur dua minggu hingga dijadwalkan tayang pada 1 November 2024. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua