Film

Episode Terbaru Lovely Runner mengalami Kenaikan Rating, Penggemar Tuntut Happy Ending

Episode Terbaru Lovely Runner mengalami Kenaikan Rating, Penggemar Tuntut Happy Ending
Episode Terbaru Lovely Runner mengalami Kenaikan Rating, Penggemar Tuntut Happy Ending (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseokfeed)

PASUNDAN EKSPRES - Episode terbaru Lovely Runner mengalami kenaikan rating. Lovely Runner yang merupakan drama Korea fenomenal ini baru saja merilis episode terbaru pada Senin, (20/5).

Lovely Runner adalah sebuah drama Korea yang tengah populer di kalangan penggemar Kdrama. Drama yang diperankan oleh aktor ganteng Byeon Woo Seok ini terus mencuri perhatian penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Ceritanya yang apik dan sulit ditebak menjadi poin plus mengapa Lovely Runner sangat populer saat ini. Apalagi banyak yang menganggap bahwa akting dari Byeon Woo Seok yang menjadi Sun Jae bikin gemas para penonton. 

Episode Terbaru Lovely Runner mengalami Kenaikan Rating

Lovely Runner sendiri mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu dan masa depan hanya demi menyelamatkan sang idola tercintanya, yaitu Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok.

Sebanyak 13 episode telah dirilis oleh tvN, dan episode ke 13 kemarin mendapatkan respon positif. Hal tersebut terlihat dari rating yang melonjak.

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Selasa (21/5), episode ke-13 dari Lovely Runner yang ditayangkan pada Senin kemarin mengalami kenaikan rating sebesar 4,6%. Karena sebelumnya, Lovely Runner sempat berada di posisi 4,3%.

BACA JUGA: Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show, Apakah Mereka Selamat?

BACA JUGA: Bocoran Serial Maxton Hall Season 2, Sedang Digarap Prime Video!

Pada episode ke-13 ini dikabarkan bahwa Im Sol kembali ke masa lalu di mana Sun Jae bukanlah bagian dari band Eclipse. Bahkan kisah cinta antara Im Sol dan Ryu Sun Jae tidak ada. 

Kini, Lovely Runner tersisa 3 episode, dan episode ke-14 akan ditayangkan pada hari ini. Menjelang ending, banyak penggemar yang berharap jika ending dari drama fenomenal ini berakhir dengan bahagia. Walaupun tidak sedikit penggemar yang merasa pesimis terkait dengan ending dari drama Lovely Runner ini. 

Selain itu, Lovely Runner ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di tvN. Kamu bisa menyaksikan drama Lovely Runner ini di situs streaming resmi seperti VIU dan Vidio. 

(ipa)

Berita Terkait