Film

3 Fakta Masa Lalu Bae Seok Ryu di Love Next Door, Diselingkuhi Pacar

3 Fakta Masa Lalu Bae Seok Ryu di Love Next Door, Diselingkuhi Pacar
Still cut Jung So Min di drama Love Next Door (dok.tvN Drama/Love Next Door)

PASUNDAN EKSPRES  - Jung So Min baru saja kembali ke dunia seni peran dengan memerankan karakter Bae Seok Ryu di Drakor Love Next Door. Dalam perannya kali ini, Jung So Min digambarkan sebagai sosok wanita pekerja keras yang mulai menghadapi berbagai masalah kehidupan setelah kembali dari Amerika ke Korea. 
 
Meski sedang mengalami kesulitan, beruntungnya Bae Seok Ryu dikelilingi orang-orang terdekat yang selalu mendukung keputusannya. Namun sayangnya, di balik karakter cerianya ternyata Bae Seok Ryu menyimpan tekanan yang sulit diungkapkan. Tetap tegar meski di tengah kesulitan,  berikut fakta masa lalu Bae Seok Ryu di Drakor Love Next Door. 

BACA JUGA:12 Drakor yang Diperankan Go Min Si, Perdana Jadi Villain di The Frog

1. Sejak kecil Bae Seok Ryu sering mengganggu Choi Seung Hyo

Dalam penayangan episode 1 dan 2 drama Love Next Door terungkap kalau sejak kecil Bae Seok Ryu sering mengganggu Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Bahkan, Seung Hyo kecil yang pendiam karena kurang fasih berbahasa Korea sering mengumpat diam-diam kepada Seok Ryu menggunakan bahasa tempat kelahirannya, Prancis. 

Beberapa hal manis yang diceritakan Bae Seok Ryu tentang masa kecil mereka berdua, justru dibantah oleh Choi Seung Hyo. Sebab, kejadian  tentang masa kecil mereka yang Seung Hyo ingat adalah Seok Ryu sering mengambil uang tabungannya untuk membeli cokelat dan es krim. 

Selanjutnya, Seok Ryu sengaja membuat Seung Hyo menjadi anak bawang yang selalu kalah setiap kali bermain dengan anak-anak lainnya. Saking usilnya, Seok Ryu kecil pernah sengaja ingin membantu Seung Hyo yang seringkali kesulitan saat ingin buang air kecil. Oleh sebab itu, Bae Seok Ryu sudah menganggap Choi Seung Hyo seperti anak yang dibesarkannya sejak kecil. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Thriller yang Akan Memicu Adrenalinmu

2. Mendapat perundungan di tempat kerja 

Bae Seok Ryu adalah sosok wanita pekerja keras yang berhasil membuatnya sukses bekerja di Amerika. Selama bekerja di sebuah perusahaan besar di Amerika tersebut, Seok Ryu sangat individualis dan gila kerja yang membuat rekan satu timnya menganggapnya terlalu berlebihan.

Alhasil, Bae Seok Ryu dijauhi oleh rekan kerjanya dan mendapat perundungan secara verbal. Selama bertahun-tahun, Seok Ryu menahan berbagai tekanan tersebut dan puncaknya adalah ia diberhentikan dari pekerjaannya yang membuatnya kembali ke Korea. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Dunia 2, Kisah Nyata yang Mengenang Sejarah

3. Diselingkuhi sama calon suami

Sebelum memutuskan kembali ke Korea, sebenarnya Bae Seok Ryu telah merencanakan pernikahan dengan tunangannya di Amerika. Awalnya, hubungan Seok Ryu dan kekasihnya yang wajahnya masih dirahasiakan itu baik-baik saja. 

Namun, saat Seok Ryu terpuruk akibat tekanan pekerjaan kekasihnya justru memilih selingkuh di depan matanya sendiri. Tanpa pikir panjang, akhirnya Seok Ryu membatalkan rencana pernikahannya yang membuat orangtuanya terutama sang ibu, Na Mi Sook (Park Ji Young) sangat kecewa. 

Meski di tengah berbagai kesulitan, namun Bae Seok Ryu tetap tegar menjalani kehidupan yang membuatnya belajar banyak hal. Bahkan, ia tak gentar sempat tak dianggap oleh ibunya yang kecewa atas keputusannya melepaskan  pekerjaan dan tunangannya di Amerika. 

Sebagai seorang aktris yang identik membintangi Drakor romcom, Jung So Min sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya Jung Hae In di Love Next Door. Di sisi lain, Drakor Love Next Door bercerita tentang dua orang sahabat yang sejak kecil selalu bersama karena kedua orangtua mereka berteman dekat. 

Namun, seiring berjalannya waktu persahabatan Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo perlahan berubah jadi perasaan spesial yang membuat mereka kebingungan. Dari 1 sampai 10, berapa rating yang kamu kasih buat chemistry Jung So Min dan Jung Hae In di drama Love Next Door?

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua