Film

12 Drakor yang Diperankan Go Min Si, Perdana Jadi Villain di The Frog

12 Drakor yang Diperankan Go Min Si, Perdana Jadi Villain di The Frog
Still sut Go Min Si di drama The Frog (dok.Netflix/The Frog)

PASUNDAN EKSPRES - Baru saja sukses membintangi Sweet Home 3, kali ini Go Min Si akan kembali disibukkan dengan promosi drama terbarunya The Frog yang sudah tayang di Netflix pada 23 Agustus 2024. 

The Frog adalah karya terbaru sutradara Mo Wan Il yang sebelumnya sukses menggarap drama The World of the Married (2020). Terjun ke dunia akting pada 2017, berikut Drakor yang diperankan Go Min Si sebelum nonton The Frog.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Thriller yang Akan Memicu Adrenalinmu
 
1. Go Min Si mengawali kariernya saat memainkan peran kecil sebagai Seon Kyeong di drama sejarah komedi My Sassy Girl (2017).

2. Kemampuan akting Go Min Si mulai mencuri perhatian setelah  memerankan sosok junior dari Park Eun Bin dalam drama Age of Youth Season 2 (2017).

3. Tangga kesuksesan mulai dinaiki Go Min Si saat berkesempatan beradu dengan Yunho TVXQ Kyung Soo Jin Meloholic (2017).

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Dunia 2, Kisah Nyata yang Mengenang Sejarah

4. Gak banyak yang tahu, kalau Go Min Si pernah tampil sebagai teman kerja Son Seung Won yang muncul di episode 3 Welcome to Waikiki (2018) .

5.Sementara dalam drama Live (2018), Go Min Si tampil memukau memerankan sosok anak dari seorang detektif polisi yang mendapat promosi naik jabatan. 

6. Dalam perannya di drama The Smile Has Left Your Eyes (2018), Go Min Si diceritakan menaruh hati pada Seo In Guk setelah diselamatkan dari percobaan bunuh diri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Countdown: Aplikasi Maut yang Menghitung Mundur Kematian

7. Penampilan Go Min Si mulai mendapat peran penting di drama Secret Boutique (2019) sebagai pemain baduk amatir bernama Lee Hyun Ji.

8. Nama Go Min Si semakin dikenal publik berkat peran antagonisnya memainkan karakter siswi populer yang sombong di drama Love Alarm (2019-2021).

9. Go Min Si jadi pemain utama tetap dalam 3 musim drama Sweet Home (2020-2024) sebagai sosok wanita tangguh bernama Lee Eun Yu.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor To My Haeri, Shin Hae Sun Comeback!
 
10. Berakhir tragis dengan Lee Do Hyun di drama Youth of May (2021) membuat Go Min Si dijuluki sad girl yang membekas dalam ingatan penonton.

11. Popularitas Go Min Si semakin diperhitungkan melalui penampilannya di drama Jirisan (2021) sebagai ranger termuda di komunitas para pemanjat gunung.

12. Lewat comeback akting kali ini, Go Min Si terlihat totalitas menampilkan sisi bengis sekaligus misterius dalam drama The Frog.

BACA JUGA:Sinopsis Desperate Chase (2024), Film Korea yang Tayang Bulan Agustus

Penampilan Go Min Si dalam drama The Frog sukses mendapat pujian dari penonton yang kagum dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Bagaimana tidak, Go Min Si menunjukkan sisi lain dirinya yang begitu emosional dan tak berperasaan dalam drama The Frog. 

Sementara itu, The Frog memiliki latar musim panas di sebuah motel terpencil milik Jeon Yeong Ha yang kehidupannya mulai berantakan usai kemunculan sosok misterius Yoo Seong A. 

Selain Go Min Si, drama The Frog juga menggandeng aktor senior Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, Lee Jung Eun, hingga Chanyeol EXO. Bagi yang suka genre thriller misteri, jangan lewatkan aksi berani Go Min Si di drama The Frog yang sudah tayang di Netflix, ya!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua