Film

Makna Lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang Dinyanyikan 10cm, Bikin Baper!

Makna Lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang Dinyanyikan 10cm, Bikin Baper!
Makna Lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang Dinyanyikan 10cm, Bikin Baper! (Image From: Screenshot/Spotify/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Makna lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang tengah memikat hati para penggemar. Drama populer Lovely Runner terus merajai media sosial karena banyak dari mereka yang membicarakan drama romantis ini.

Lovely Runner saat ini memang menjadi drama fenomenal. Banyak alasan mengapa drama yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini jadi terkenal.

Makna Lagu Spring Snow OST Lovely Runner

Selain karena peran Byeon Woo Seok menjadi Ryu Sun Jae, alasan drama ini meraih popularitasnya adalah karena deretan Original Soundtrack atau OSTnya yang memikat hati, seperti lagu Spring Snow yang dinyanyikan oleh 10cm. 

Kalau kamu mendengar lagu ini, kamu akan teringat dengan setiap adegan romantis dari Ryu Sun Jae dan Im Sol. Lagu mendayu-dayu dengan lirik penuh makna ini bakalan bikin kamu baper. 

10cm sendiri adalah penyanyi penulis lagu yang terdiri dari dua anggota, yaitu Kwon dan Yoon Cheol Jong. 10cm sendiri telah memulai debutnya pada tahun 2010. Baru-baru ini, artis musik yang berasal dari Korea Selatan ini didapuk menjadi pengisi OST dari drama Lovely Runner yang berjudul Spring Snow. 

BACA JUGA: Masayu Anatasia Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Cek Jadwal Tayangnya di Sini!

BACA JUGA: Angkat Cerita Gunung Tidar, Berikut Sinopsis Film Paku Tanah Jawa

Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu ini, di sini terdapat makna lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang dinyanyikan oleh 10cm. 

Lagu dengan nuansa musim ini berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita. Ia tidak peduli terhadap apa pun, bahkan jika wanita tersebut menghilang dan pergi, ia akan tetap jatuh cinta berulang kali padanya. 

Seperti pada liriknya yang memiki arti, "Tidak peduli di mana pun kamu, yang kupikirkan di akhir itu kamu." So sweet banget, kan. 

Lagu ini seringkali terdengar ketika adegan romantis antara Im Sol dan Ryu Sun Jae. Maka dari itu, maknanya sangat menggambarkan keduanya yang terlibat cinta indah. 

Nah, itulah mengenai makna lagu Spring Snow OST Lovely Runner yang wajib kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait