Film

Teori Drakor Lovely Runner Episode 3 yang Paling Masuk Akal, Im Sol Bisa Kembali ke Masa Depan?

Teori Drakor Lovely Runner Episode 3 yang Paling Masuk Akal, Im Sol Bisa Kembali ke Masa Depan?
Teori Drakor Lovely Runner Episode 3 yang Paling Masuk Akal, Im Sol Bisa Kembali ke Masa Depan? (Image From: Screenshot/Instagram @tvN)

PASUNDAN EKSPRES - Teori drakor Lovely Runner episode 3 ini akan mengejutkan kamu. Lovely Runner adalah drakor yang tengah diperbincangkan oleh banyak penggemar kdrama.

Drakor ini merupakan drakor bergenre romantis yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Lovely Runner telah merilis episode pertamanya pada Senin, 8 April 2024, sementara episode kedua dirilis pada hari Selasa, 9 April 2024. 

Lovely Runner episode ketiga telah tayang di hari Senin, 15 April 2024. Pada episode 3 mengisahkan kelanjutan perjalanan Im Sol yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae, idolanya.

Dalam tayangan episode 3 yang berdurasi 60 menit itu, banyak teori mengenai Im Sol dan Ryu Sun Jae, terutama di akhir episode. 

Teori Drakor Lovely Runner Episode 3 

Lovely Runner episode 3 diawali dengan kisah bagaimana Ryu Sun Jae ingin menyatakan perasaannya pada Im Sol yang telah ia sukai sejak lama. Usahanya untuk mendapatkan hati Im Sol terbilang tidak mudah.

Banyak hal yang harus ia lalui, seperti misalnya mencari momen yang tepat. Tapi, sayangnya ketika mendapatkan momen yang tepat, Im Sol salah tanggap mengenai ucapan Ryu Sun Jae. 

Hingga kisah berikutnya berfokus pada bagaimana Ryu Sun Jae yang kehilangan hobinya sebagai atlet renang karena bahunya kembali terluka. Im Sol berusaha memberikan perhatian lebih pada Ryu Sun Jae karena keadaannya.

Lalu, di sebuah adegan akhir Ryu Sun Jae mengatakan bahwa ia menyukai Im Sol. Tapi, sepertinya Im Sol tidak menyadari ucapan tersebut karena Im Sol dalam keadaan mabuk. 

BACA JUGA: Review Jujur Film "Siksa Kubur" Karya Joko Anwar.

BACA JUGA: Sinopsis Midnight Romance In Hagwon dan Jadwal Tayangnya, Drakor Pengganti Queen of Tears

Sampai di akhir episode, ketika Im Sol berangkat sekolah sembari mendengarkan sebuah rekaman yang tidak sengaja terekam saat Im Sol bersama Ryu Sun Jae, ia dihadang oleh Kim Tae Sung yang tiba-tiba mengajaknya berkencan, padahal Ryu Sun Jae ada di belakang Im Sol saat itu.

Setelah, Kim Tae Sung mengajak Im Sol berkencan, adegan mengarah pada keberadaan Im Sol di masa depan. Ya, Im Sol kembali ke masa depan, dengan membiarkan dirinya di masa lalu harus mengatakan "ya" ketika mendapatkan ajakan kencan dari Kim Tae Sung. Tentu, hal tersebut membuat Ryu Sun Jae yang melihatnya merasa cemburu, dan terkejut. 

Adegan terakhir membuat para penonton lantas bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada Im Sol. Berbagai teori lantas diungkapkan oleh beberapa penonton, salah satunya adalah bahwa Im Sol bisa kembali ke masa lalu dan masa depan saat jam tangan milik Ryu Sun Jae memainkan waktu di sana.

Tapi, jika Im Sol kembali ke masa depan, maka masa lalu akan berjalan sebagaimana mestinya. Contohnya, seperti ia yang menerima ajakan kencan Kim Tae Sung, padahal jelas-jelas saat Im Sol kembali ke masa lalu, ia hanya mengejar Ryu Sun Jae. Namun, saat Im Sol kembali ke masa depan, maka Im Sol yang berada di masa lalu menjadi Im Sol yang semestinya. 

Teori yang kedua, kemungkinan Im Sol kembali ke masa depan karena ia berusaha menyelamatkan masa lalu yang seharusnya terjadi, seperti dalam adegan rumahnya yang dikhawatirkan kebakaran.

Im Sol mengingat bahwa di masa lalunya, rumahnya akan kebakaran, dan mengakibatkan tangan sang ibu terluka. Maka dari itu, ketika Im Sol yang telah kembali ke masa lalu akan berusaha menghentikan kejadian tersebut.

Lalu, masa lalu ternyata berubah, Im Sol bisa menyelamatkan sang ibu dari kejadian rumah terbakar. Kemungkinan karena hal tersebut Im Sol kembali ke masa depan dengan tiba-tiba. 

Nah, itulah mengenai teori drakor Lovely Runner episode 3. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait