Film

Sinopsis The Tiger (2015), Film Korea Tentang Pemburu Harimau yang Tayang di VIU

Sinopsis The Tiger (2015), Film Korea Tentang Pemburu Harimau yang Tayang di VIU
Sinopsis The Tiger (2015) (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul The Tiger dikabarkan telah tayang di VIU di akhir Juli ini, simak sinopsis dan daftar pemain filmnya.

The Tiger merupakan film Korea yang yang pertama kali tayang pada 16 Desember 2015 dan ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon Jung.

Bergenre sejarah, drama, aksi, dan thriller, film ini mengisahkan seorang pemburu yang melakukan persiapan untuk membunuh harimau terakhir dari Joseon.

 

BACA JUGA:Kini Ada di VIU! Ini Sinopsis Film The King yang Dibintangi Zo In Sung

 

Lewat film ini, sutradara Park Hoon Jung berhasil memenangkan penghargaan sebagai Sutradara Terbaik.

Film 'The Tiger' juga memenangkan Penghargaan Film Terbaik di Golden Cinematography Awards 2016.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Korea membintangi film fenomenal ini seperti Choi Min Sik, Ryu Dae Shik, Kim Seo Won, dan lain-lain.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis The Tiger yang tayang di VIU.

 

BACA JUGA:Sinopsis Montage (2013), Film Korea Tentang Misteri Penculikan yang Tayang di VIU

 

Sinopsis The Tiger menceritakan berlatar belakang Periode Kekaisaran Jepang di Korea Selatan, cerita ini berkisar pada hubungan yang tak terelakkan namun tak pernah berakhir antara Man Duk, seorang pemburu yang terkenal tetapi sudah tidak ada lagi, dan Dae Ho, harimau yang terkenal di semenanjung Korea. 

10 tahun sebelum alur cerita yang sebenarnya terjadi, Man Duk menembak dan membunuh sekeluarga harimau dan membiarkan semua, kecuali satu anak harimau hidup setelah tiba-tiba berubah pikiran. 

Anak harimau itu kemudian tumbuh besar dan membentuk hubungan yang tak terduga dengan Man Duk selama sejumlah insiden tragis dan tak terduga.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Joseon Chef, Kisah Bangsawan Terjun ke Dunia Gastronomi yang Siap Tayang di VIU

 

Film ini dibintangi oleh Choi Min Sik, Jeong Man Sik, Kim Sang Ho, Sung Yoo Bin, Ren Osugi, Jung Suk Won, Ra Mi Ran, Yoo Jae Myung, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film The Tiger di VIU sudah bisa ditonton di aplikasi VIU pada 28 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua