Film

Kini Ada di VIU! Ini Sinopsis Film The King yang Dibintangi Zo In Sung

Kini Ada di VIU! Ini Sinopsis Film The King yang Dibintangi Zo In Sung
Sinopsis Film The King. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film The King yang dibintangi Zo In Sung kini sudah bisa disaksikan di VIU, simak sinopsis filmnya disini.

The King merupakan film Korea yang tayang pada 2017 dengan genre thriller, crime yang diselipkan tema politik didalamnya.

Film ini digarap oleh sutradara Han Jae Rim yang mengisahkan seorang pria yang lahir dari keluarga miskin memutuskan menggapai mimpinya untuk menjadi jaksa.

 

BACA JUGA:Ada di Netflix Lho! Sinopsis Film A Man Called Otto (2022) yang Dibintangi Tom Hanks

 

Zo In Sung didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini bersama Jung Woo Sung, Bae Sung Woo, dan masih banyak lagi yang menyuguhkan aksi menegangkan dalam film tersebut.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis film The King yang kini tayang di VIU.

 

BACA JUGA:Sinopsis Montage (2013), Film Korea Tentang Misteri Penculikan yang Tayang di VIU

 

Sinopsis film The King mengisahkan Tae Su (Zo In Sung), pria yang lahir dari keluarga miskin dan belajar bahwa gengsi dan kekuasaan adalah hal terpenting dalam hidup dan memutuskan untuk menjadi jaksa. 

Setelah memasuki sekolah hukum paling bergengsi dan mengalami perlawanan demokrasi di Korea, Tae Su akhirnya mencapai tujuannya untuk menjadi jaksa. 

Namun, ia menemukan hidupnya tidak lebih baik dari seorang pekerja kantoran. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Where Would You Like to Go?, Film Korea yang Tayang di VIU

 

Secara kebetulan, ia bergabung dengan sekelompok jaksa yang berkuasa dengan kekayaan dan wewenang. 

Ia akhirnya merasakan kehidupan hierarki atas, tetapi saat ia menikmati manisnya supremasi, ia juga melihat sisi kejamnya.

Film ini dibintangi oleh Zo In Sung, Jung Woo Sung, Bae Sung Woo, Ryu Jun Yeol, Kim Ah Joong, Lee Joo Yeon, Hwang Seung Eon, Kim Eui Sung, Oh Dae Hwan.

Film The King sudah bisa ditonton di aplikasi VIU mulai tanggal 28 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua