Film

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Bintangi Drama Romantis "Black Salt Dragon", ini Dia Jadwal Tayangnya!

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Bintangi Drama Romantis "Black Salt Dragon", ini Dia Jadwal Tayangnya!
Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Bintangi Drama Romantis "Black Salt Dragon", ini Dia Jadwal Tayangnya! (Image From: Screenshot/Instagram @m_kayoung & @_choiiii__)

PASUNDAN EKSPRES - Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan bintangi drama romantis yang berjudul "Black Salt Dragon". Bagi kamu penggemar drakor atau drama Korea, sepertinya kamu tidak boleh melewatkan kabar penting ini.

Apalagi jika kamu penggemar dari aktris Moon Ga Young dan aktor Choi Hyun Wook. Keduanya dikabarkan akan membintangi drama romantis yang akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025. 

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan Bintangi Drama Romantis 

Televisi tvN secara resmi telah mengumumkan bahwa dua aktor ternama tersebut telah dikonfirmasi untuk membintangi seri drama baru berjudul "Black Salt Dragon". Drama ini dijadwalkan akan tayang di jaringan tvN pada paruh pertama tahun 2025.

Dikutip dari Instagram @fyi.korea, Jumat (12/7), didasarkan pada webtoon yang populer, drama "Black Salt Dragon" akan menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan wanita. Mereka pertama kali bertemu dan saling mengenal melalui karakter game online pada masa sekolah mereka.

Namun, pertemuan mereka tidak berhenti di dunia maya. Setelah 16 tahun berlalu, mereka bertemu lagi dalam kehidupan nyata, di mana pria tersebut kini menjadi seorang bos, sementara wanita itu menjadi bawahannya atau karyawan di perusahaan.

BACA JUGA: 10 Film Hacker Terbaik yang Wajib Ditonton, Penuh Teka-Teki untuk Mengasah Otakmu

BACA JUGA: Poster Film "Kang Mak From Pee Mak" Telah Rilis, Bocorkan Tanggal Penayangannya!

Aktris Moon Ga Young akan berperan sebagai Baek Soo Jung, seorang karyawan yang sangat pekerja keras dan berbakat dalam pekerjaannya. Meskipun ia dikenal sebagai karyawan yang luar biasa, Baek Soo Jung juga dikenal memiliki ketabahan dan kemampuan untuk membela dirinya sendiri jika diperlukan.

Sifat Baek Soo Jung yang kuat dan pantang menyerah ini sering kali menjadi sumber sakit kepala bagi atasannya, Ban Joo Yeon. Ironisnya, Ban Joo Yeon adalah orang yang pertama kali Baek Soo Jung temui di dunia game online, di mana pengalaman mereka bersama di dalam game itu telah meninggalkan kenangan paling memalukan dalam hidup Ban Joo Yeon.

Aktor Choi Hyun Wook akan berperan sebagai Ban Joo Yeon, seorang direktur divisi perencanaan strategis di perusahaan Yongsung Department Store. Ban Joo Yeon merupakan pewaris tunggal dari konglomerat keluarganya, sehingga ia dikenal sebagai seorang perfeksionis dan memiliki tanggung jawab besar.

Meskipun sukses dalam karier dan berasal dari keluarga terpandang, Ban Joo Yeon menyimpan kenangan yang menyakitkan dari masa lalu. Saat ia pertama kali mengakui cinta pertamanya yang ia temui melalui game online, cintanya ditolak.

Banyak penggemar keduanya yang menantikan drama ini. Sementara itu, tanggal perilisan dari drama ini masih belum diketahui. Namun, kamu bisa mempersiapkan diri di paruh pertama tahun 2025. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua