Film

Film Jurassic World 4 Sedang Digarap, Bakal Syuting di Thailand

Film Jurassic World 4 Sedang Digarap, Bakal Syuting di Thailand

PASUNDAN EKSPRES - Penggarapan film Jurassic World 4 akhirnya sedikit demi sedikit membagikan perkembangan terbaru. Proses syuting film Jurassic World 4 kabarnya akan dilakukan di beberapa lokasi di Thailand. 

Selain itu, film dari Universal Pictures ini juga akan melangsungkan proses pengambilan gambar di studio di Malta dan Inggris.

BACA JUGA:Review Film Dinda, Drama Remaja yang Cocok Buat Kaum-Kaum Gabut

Direktur Jenderal Departemen Pariwisata Thailand, Jaturon Phakdeewanit, telah memberikan izin untuk Jurassic World 4 melangsungkan syuting di beberapa lokasi. 

Adapun produksi akan berlangsung pada 13 Juni hingga 16 Juli di lokasi-lokasi seperti Bangkok, Trang, Phang Nga, Phuket, dan Chiang Mai.

BACA JUGA:Link Gratis Nonton Caveat 2020 Sub Indo Full HD

Selain itu, Air Terjun Huai To yang terletak di kawasan Taman Nasional Khao Phanom Bencha di Provinsi Krabi akan digunakan selama seminggu.

Jaturon Phakdeewanit mengatakan, produksi film ini diperkirakan akan mendatangkan keuntungan ekonomi sebesar THB650 juta atau 18 juta dolar AS kepada negara melalui penyewaan peralatan, akomodasi, penyewaan tempat, transportasi, hingga layanan katering. 

BACA JUGA:Deva Mahendra Selingkuh Dengan Devina Karamoy di Film Ipar Adalah Maut, Tayang Hari Ini!

Sementara itu Menteri Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup Thailand, Phatcharavat Wongsuwan, merasa terhormat karena negaranya digunakan sebagai lokasi syuting Jurassic World 4. 

Namun Wongsuwan juga tetap memberikan peringatan agar tim produksi tetap menjaga lingkungan dan alam selama bekerja.

BACA JUGA:Sinopsis You Are My Hero, Drama China Romantis yang Kini Tayang di VIU

"Mereka diwajibkan untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, dan tidak boleh mempengaruhi dan merusak sumber daya alam dan lingkungan," kata Wongsuwan dalam sebuah pernyataan di Facebook Departemen Taman Nasional. 

Ini bukan kali pertama bagi Thailand dijadikan lokasi syuting untuk film blockbuster Hollywood. 25 tahun lalu, Thailand juga menjadi latar tempat untuk film Danny Boyle bersama Leonardo DiCaprio yang berjudul The Beach.

(nym)

 

Berita Terkait