Film

Rencana Sekuel Film A Quiet Place: Day One, Sutradara Buka Suara

Rencana Sekuel Film A Quiet Place: Day One, Sutradara Buka Suara

PASUNDAN EKSPRES - A Quiet Place: Day One membuktikan waralaba A Quiet Place masih kuat di box office. Setelah kesuksesan film prekuel itu, sutradara Michael Sarnoski mengungkapkan nasib kelanjutan film tersebut. Sarnoski tidak menutup kemungkinan A Quiet Place: Day One akan mendapatkan film sekuel untuk melanjutkan ceritanya.

"Pasti. Saya yakin akan (mendapatkan sekuel)," kata Michael Sarnosky kepada Variety pada Jumat (5/7/2024).

"Tapi saya tidak tahu--saat ini saya masih memulihkan diri dari membuat (Day One) ini. Jadi, saya yakin Paramount akan menghadirkan sesuatu yang sangat menyenangkan selanjutnya," sambung sang sutradara.

BACA JUGA:Sinopsis Film Menanti dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

A Quiet Place: Day One merupakan film spin-off prekuel dari dua film A Quiet Place pertama yang tayang pada 2018 dan 2020. Kisah dari film Day One berpusat pada karakter Sam dan Eric yang diperankan oleh Lupita Nyong'o dan Joseph Quinn pada hari pertama invasi alien dengan kekuatan indra pendengaran yang tajam.

Sam diceritakan sebagai seorang penderita kanker yang sedang bersiap menyambut kematiannya, sementara Eric merupakan mahasiswa jurusan Hukum asal Inggris. Karakter utama Day One berbeda dari film A Quiet Place dan A Quiet Place Part Two yang berfokus pada keluarga Abbott yang berusaha bertahan hidup dari serangan alien.

BACA JUGA:Apa itu Genre Mockumentary yang Diusung Film "Jurnal Risa by Risa Saraswati" dan "The Medium"?

Michael Sarnoski berharap dia bisa melihat karakter-karakter lain yang tidak kalah unik dari ketiga film itu dalam film sekuel A Quiet Place: Day One.

"Yang membuat saya tertarik dengan cerita ini adalah keunikan Sam, mengikuti orang sekarat yang bahkan tidak benar-benar berjuang untuk bertahan hidup. Jadi, saya ingin melihat sesuatu yang sama uniknya seperti karakter tidak terduga dari dunia ini," jelasnya.

BACA JUGA:Sinopsis Serial House of The Dragon Season 2, Sedang Tayang di HBO

"Saya harus memikirkan karakter yang membuat saya benar-benar jatuh cinta dan ingin dibuat terkejut melihat dunia melalui mata mereka," imbuhnya.

Di sisi lain, waralaba A Quiet Place juga sedang dalam proses pengerjaan film Part III. John Krasinski selaku produser, penulis, dan pemeran utama dua film pertama sempat mengungkapkan jadwal tayang film ketiga.

Pada Februari 2022, Krasinski mengumumkan A Quiet Place Part III direncanakan untuk tayang pada 2025. Meski demikian, tampaknya ada perubahan rencana terkait film ketiga itu.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua