Film

4 Film Tentang Mudik di Aplikasi Streaming,Tontonan Wajib Bareng Keluarga

4 Film Tentang Mudik di Aplikasi Streaming,Tontonan Wajib Bareng Keluarga
Still cut film Mudik (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Film tentang mudik di apliaksi streaming biasanya jadi tontonan wajib saat kumpul bersama keluaga selama menyambut hari lebaran. 

Gak perlu pergi ke bioskop, sejumlah film tentang mudik bisa kamu saksikan di aplikasi streaming legal modal kuota saja.

Penuh hikmah dan pelajaran berarti, berikut rekomendasi film tentang mudik di aplikasi streaming yang jadi tontonan wajib kumpul keluarga saat lebaran tiba.

BACA JUGA:4 Film Horor yang Tayang Lebaran 2024, Ada Siksa Kubur Hingga The Sin  

1. Pulang

Pulang menceritakan tentang Pras dan putrinya yang bernama Rindu melakukan perjalanan ke rumah Eyang, untuk menyusul istrinya, yakni Santi dan putra bungsunya, yaitu Biru. 

Sebelum sampai ke tujuan, rahasia demi rahasia di keluarga mereka terbongkar satu per satu, termasuk rumah tangga Pras dan Santi yang berada di ujung tanduk

Film drama keluarga ini dibintangi oleh Imelda Therinne, Ringgo Agus Rahman, Mark Natama, dan Ziva Magnolya. Pulang ditayangkan perdana di  KlikFilm pada 2 April 2022.

BACA JUGA:Sinopsis Last Night in Soho (2021), Film Bergenre Psikologi-Horor yang Akan Tayang di Netflix

2. Keluarga Cemara

Alur film Keluarga Cemara menceritakan tentang keluarga inti yang tinggal di Jakarta. Namun, suatu hari mereka harus menghadapi kenyataan pahit bahwa harta benda yang dimiliki selama ini harus disita akibat ditipu salah satu anggota keluarga besar mereka. 

Pindah ke desa di Kabupaten Bogor, Abah dan keluarga harus beradaptasi dengan segala ketidaknyamanan yang tak pernah dialami sebelumnya. 

Permasalahan datang silih berganti, tetapi keluarga ini tetap bertahan dalam keadaan gegar budaya. Film Keluarga Cemara sudah bis akamu saksikan di ekslusif di Netflix. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Cara Nonton Drama Turki Winds of Love (2024), Trending di YouTube

3. Ngeri-Ngeri Sedap

Ngeri-Ngeri Sedap adalah film drama komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk. 

Film berlatar Suku Batak ini dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butarbutar, Lolox, dan Indra Jegel.Saat ini, film Ngeri-Ngeri Sedap sudah tayang di aplikasi streaming di Netflix. 

BACA JUGA:Siap-Siap Klepek-Klepek! 6 Drama Korea Terbaru April 2024

4. Mudik

Mudik adalah film drama Indonesia tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Adriyanto Dewo. Film ini diproduksi oleh Lifelike Pictures dan Relate Films. Film ini dibintangi oleh Asmara Abigail, Putri Ayudya, Ibnu Jamil, dan Yoga Pratama.

Mudik bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) yang memutuskan untuk melakukan perjalanan mudik bersama sang suami, Firman (Ibnu Jamil) ke kampung halaman mereka sekaligus untuk menemukan solusi atas konflik rumah tangga yang sedang dihadapi. 

Dalam perjalanan tersebut, tak sengaja mereka terlibat dalam sebuah kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa suami orang lain. 

Selama prosesnya menghadapi kejadian yang tidak terduga ini, Aida dipaksa untuk menemukan jawaban yang selama ini tersimpan di dalam hidupnya. Kini, film Mudik sudah tayang di Netflix.

(nym)

Berita Terkait