Film

Sinopsis Film Apartment 7A Adaptasi Novel Horor Klasik 1960-an

Sinopsis Film Apartment 7A Adaptasi Novel Horor Klasik 1960-an
Still cut Julia Garner di film Apartment 7A (dok.Paramount+)

PASUNDAN EKSPRES - Produser film A Quiet Place, John Krasinski akan merilis film terbarunya yang berjudul Apartment 7A. Film bergenre thriller psikologis tersebut menggandeng aktris Julia Garner sebagai pemeran utamanya. 

Menariknya, film Apartment 7A dibuat berdasarkan novel horor klasik berjudul Rosemary's Baby yang rilis tahun 1960-an karya penulis  Ira Levin. Pencinta horor wajib nonton, berikut sinopsis dan daftar pemain film Apartment 7A.

BACA JUGA:Segera Tayang, Intip Kengerian Sinopsdi Film Sumala (2024): Jangan Panggil Namanya!

Sinopsis 

Apartment 7A mengambil latar di Kota New York tahun 1965 yang ceritanya berpusat pada seorang penari muda bernama Terry Gionoffrio (Julia Garner) yang baru pindah ke apartemen baru dengan nomor kamar 7A. 

Segalanya tampak normal, namun seiring berjalannya waktu, Terrymulai mengalami kejadian aneh sekaligus mengerikan yang mengungkap rahasia kelam dari apartemen tersebut.

Dalam trailer film Apartment 7A menunjukkan momen mencekam yang membuat Terry berusaha keras untuk  mengungkap misteri apa yang disembunyikan oleh penghuni apartemen tempatnya tinggal. 

BACA JUGA:Inilah Deretan Film Hollywood Tayang September 2024: Ada "Transformer One"!

Daftar Pemain 

Julia Garner sebagai Terry Gionoffrio
Dianne Wiest sebagai  Margaux "Minnie" Castevet
Kevin McNally sebagai Roman Castevet
Amy Leeson sebagai Rosemary Woodhouse
Jim Sturgess
Marli Siu
Rosy McEwen
Scott Hume 
Andrew Buchan
Kobna Holdbrook-Smith

BACA JUGA:Daftar Film Bulan September 2024 yang Siap Menghibur Kamu, Ada Jung Kook: I Am Still

Jadwal Tayang

Apartment 7A adalah film thriller psikologis Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Natalie Erika James dari skenario yang ia tulis bersama Christian White dan Skylar James. 

Sebagai informasi tambahan, film Apartment 7A dimaksudkan sebagai prekuel Rosemary 's Baby (1968) dan film ketiga dalam waralaba Rosemary's Baby . 

Julia Garner , Dianne Wiest , Jim Sturgess , dan Kevin McNally berperan sebagai pemeran utama di dalamnya. Apartment 7A dijadwalkan tayang perdana di Fantastic Fest pada September 2024 sebelum dirilis serentak di Paramount+ dan di video digital sesuai permintaan pada 27 September 2024 mendatang.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua