Film

Daftar Film Bulan September 2024 yang Siap Menghibur Kamu, Ada Jung Kook: I Am Still

Daftar Film Bulan September 2024 yang Siap Menghibur Kamu, Ada Jung Kook: I Am Still
Daftar Film Bulan September 2024 yang Siap Menghibur Kamu, Ada Jung Kook: I Am Still (Image From: Pexels/Pavel Danilyuk)

PASUNDAN EKSPRES - Daftar film bulan September. Siapa, nih, yang sudah siap mengikuti rangkaian hari di bulan baru, yaitu bulan September?

Well, biasanya, nih setelah masuk bulan September, musim penghujan di Indonesia bakalan hadir. Jadi, untuk menyiapkan diri di musim hujan, nonton film seru harus masuk ke dalam jadwal keseharian kamu.

Hmmm, kira-kira film apa saja, ya yang bakalan tayang di bulan September ini?  Penasaran? Simak daftar film bulan September yang siap menemani kamu. 

Daftar Film Bulan September

Berikut adalah beberapa daftar film bulan September 2024 yang wajib masuk list tontonan kamu. 

Beetlejuice Beetlejuice (4 September 2024)

Beetlejuice adalah salah satu film Hollywood yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 4 September 2024.

Karya Tim Burton ini akan menawarkan keseruan tentang hantu bernama Beetlejuice setelah berhasil keluar dari segel di sebuah model kota.

Cinderella's Curse (4 September 2024)

Berdasarkan cerita rakyat yang sama yang telah diperbarui dan dipopulerkan oleh Disney untuk anak-anak pada tahun 1950-an, film Cinderella's Curse dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 September 2024.

Land of Happiness (4 September 2024)

Film The Land of Happiness mengisahkan tentang Jung In Hoo (diperankan oleh Jo Jung Suk), seorang pengacara yang tiba-tiba mendapatkan klien bernama Park Tae Joo (diperankan oleh Lee Sun Kyun).

BACA JUGA: Resmi! Fresh dengan Judul Baru, Jurassic World: Rebirth Siap Tayang 5 Juli 2025

BACA JUGA: 5 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Selama September 2024

Kliennya tersebut adalah seorang tentara yang dituduh sebagai otak di balik pembunuhan presiden Korea Selatan pada tahun 1979.

Into the Mortal World (6 September 2024)

Ibu Jinfeng dituduh melakukan kejahatan dan diusir dari dunia suci. Bertekad untuk membersihkan nama baiknya, Jinfeng akhirnya turun ke dunia manusia dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengumpulkan 28 roh.

Transformers One (11 September 2024)

Film ini akan menceritakan awal pertempuran antara Autobots yang baik dan Decepticons yang jahat, yang berasal dari planet Cybertron. C

erita dimulai dengan latar belakang dua karakter utama, Optimus Prime dan Megatron, yang sebelumnya dikenal dengan nama Orion Pax dan D-16.

Speak No Evil (13 September 2024)

Bergenre horor thriller, Speak No Evil mengisahkan pasangan suami istri asal Amerika, Ben dan Louise, yang memutuskan untuk membawa putri mereka, Agnes, berlibur ke sebuah perkebunan di pedesaan yang indah di Inggris.

Jung Kook: I Am Still (18 September 2024)

Film dokumenter berjudul JUNG KOOK: I AM STILL merupakan pencapaian terbaru Jungkook dalam karier musiknya sejak debut.

Film ini akan mengisahkan perjalanan 8 bulan di balik kesuksesan debut solonya yang luar biasa pada tahun 2023.

Roman Peony (19 September 2024)

Film Roman Peony berusaha mencerminkan kreativitas dalam perfilman, merayakan peringatan 65 tahun kemerdekaan Indonesia dan Jepang pada tahun 2023.

Cerita dalam film ini berfokus pada perjalanan cinta segitiga yang berlangsung di Jepang, serta menggambarkan persahabatan yang penuh kasih dan inspiratif.

Nah, itulah beberapa daftar film bulan September yang siap menemani kamu. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua