Film

Rekomendasi Drama Kim Jung Hyun, Iron Family Sudah Tayang!

Rekomendasi Drama Kim Jung Hyun, Iron Family Sudah Tayang
(dok.KBS2 Drama/Iron Family)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Korea Kim Jung Hyun kembali disibukkan dengan membintangi drama terbaru yang berjudul Iron Family. Drama yang tayang di JTBC tersebut turut menampilkan Geum Sae Rok, Choi Tae Joon, dan Yang Hye Ji sebagai pemeran utama. Debut akting sejak tahun 2016, berikut kumpulan rekomendasi drama Kim Jung Hyun. 

1. Mengawali debutnya di industri hiburan Korea, Kim Jung Hyun pernah muncul did rama Don't Dare to Dream (2016) sebagai adik Gong Hyo Jin.

2. kemampuan akting Kim Jung Hyun mulai mencuri perhatian setelah sukses berperan sebagai sosok prajurit di drama The Rebel (2017) yang berhasil membuatnya meraih penghargaan MBC Drama Awards.

BACA JUGA:Sinopsis Film Operation Undead: Ketika Zombie Menyerang di Tengah Perang Dunia II

3. Sesuai dengan judulnya School 2017 (2017), Kim Jung Hyun didapuk memerankan siswa SMA yang terlibat kisah kasih di sekolah bersama Kim Se Jeong. Fyi, saat Kim Jung Hyun memerankan seorang siswa SMA di drama School 2017 itu usianya masih menginjak 27 tahun, lho. 

4. Kim Jung Hyun sukses tampil kocak di Welcome to Waikiki (2018) saat bermain peran sebagai Kang Dong Goo yang bercita-cita menjadi sutradara film dengan berbagai rintangan di dalamnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Dunia 2 yang Wajib Ditonton

5. Sementara di drama The Time (2018), Kim Jung Hyun memerankan seorang CEO W Group yang sebenarnya punya masa lalu cukup rumit dengan lawan mainnya Seohyun SNSD. 

6. Crash Landing on You (2019) sukses melambungkan nama Kim Jung Hyun berkat aktingnya sebagai pengusaha kaya yang kabur ke Korea Utara setelah menggelapkan dana sebuah perusahaan.  

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Barat, Klasik Hingga Psikologis yang Mencekam

7. Kim Jung Hyun pernam tambil menjadi cameo di drama Dinner Mate (2020) yang digambarkan kerap kali bertengkar dengan kekasihnya Seo Ji Hye. 

8. Mr. Queen (2020) jadi drama cukup fenomenal yang pernah dibintangi Kim Jung Hyun yang beradu akting dengan Shin Hye Sun  sebagai Raja Dinasti Joseon.

BACA JUGA:Update! Berikut Film Tayang Minggu Ini di Bioskop per 3-6 Oktober 2024: Film "Joker: Folie à Deux" Siap Tayang!

9. Malaikat maut bernama Kokdu yang dingin dan kejam adalah karakter uang dimainkan oleh Kim Jung Hyun di drama Kokdu: Season of Deity (2023).

11. Sebentar lagi tayang, Kim Jung Hyun akan beradu akting dengan Geum Sae Rok memainkan karakter chaebol Jiseung Group di drama Iron Family (2024).

BACA JUGA:Sinopsis Drama Our Movie, Gandeng Nam Goong Min dan Jeon Yeo Bin

Iron Family menandakan comeback akting terbaru Kim Jung Hyun di tahun ini setelah terakhir kali tampil sebagai cameo di drama Player 2: Master of Swindlers. 

Dalam perannya kali ini, Kim Jung Hyun dipasangkan dengan aktris Geum Sae Rok yang bikin penonton penasaran dengan chemistry mereka berdua di drama Iron Family. 

Nantikan penampilan Kim Jung Hyun dan Geum Sae Rok di Iron Family yang sudah  tayang mulai 28 September 2024.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua