Film

Sinopsis Drama Our Movie, Gandeng Nam Goong Min dan Jeon Yeo Bin

Sinopsis Drama Our Movie, Gandeng Nam Goong Min dan Jeon Yeo Bin

PASUNDAN EKSPRES - Nam Goong Min dan Jeon Yeo Bin akan beradu akting sebagai pasangan dalam drama romantis Our Movie. Drama besutan sutradara  Lee Jung Heum tersebut dipersiapkan tayang tahun depan. 

Drama Our Movie akan bercerita tentang Lee Je Ha (Nam Goong Min) yang mengikuti jejak ayahnya, yang dianggap sebagai master, dan menjadi sutradara film. 

BACA JUGA:Sinopsis Love My Scent, Film Korea Dibintangi Yoon Si Yoon yang Tayang di VIU

Lee Je Ha mendapat perhatian di seluruh dunia untuk film debutnya dan disebut jenius, tetapi ia terobsesi dengan kemungkinan kutukan tahun kedua. 

Selama 5 tahun terakhir, ia tidak mengerjakan apa pun. Memutuskan untuk mengakhiri jeda 5 tahunnya, Lee Je Ha mulai mengerjakan film keduanya. 

Skenarionya akan menceritakan kisah romansa dan melibatkan ses

BACA JUGA:7 Film Zombie Korea Terbaik 2024eorang dengan waktu hidup yang terbatas. Saat melakukan penelitian untuk film tersebut, Lee Je Ha bertemu dengan Lee Da Eum (Jeon Yeo Bin). 

Lee Da Eum adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan menderita penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan. Ia tidak tahu berapa lama lagi ia akan hidup, tetapi ia sangat ramah dan semua orang di rumah sakit mengenalnya. 

Da Eum memberikan saran kepada Lee Je Ha untuk filmnya dan menjadi tertarik dengan naskahnya. Ini menjadi titik balik baginya sebagai seorang aktris yang bercita-cita tinggi. 

BACA JUGA:Nostalgia Alert! 'Kupu-Kupu Kertas' Balik Lagi di Layar, Yuk Nonton Bareng!

Saat mereka mengerjakan film romantis bersama, Lee Je Ha dan Lee Da Eum, yang memiliki penyakit mereka sendiri, menjalin hubungan romantis.

Sejauh ini, baru ada nama Nam Goong Min dan Jeon Yeo Bin yang menjadi pemain utama dalam drama Our Movie. Jika sesuai dengan rencana, drama Our Movie dijadwalkan tayang di SBS pada 2025 mendatang 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua