Film

Captain America vs. Black Panther di Game Marvel 1943: Rise of Hydra

Captain America vs. Black Panther di Game Marvel 1943: Rise of Hydra
Captain America vs. Black Panther (dok. Skydance New Media/Marvel 1943: Rise of Hydra)

PASUNDAN EKSPRES - Captain America vs. Black Panther akan kembali dalam bentuk game Marvel 1943: Rise of Hydra, yang telah merilis trailer resminya di YouTube pada (21/3/24).

Marvel 1943: Rise of Hydra adalah game superhero terbaru yang dibuat oleh kolaborasi Skydance New Media dan Marvel Games yang akan bergenre story-driven action adventure.

BACA JUGA:Sinopsis Film Irish Wish, Romcom Terbaru Lindsay Lohan di Netflix

Game superhero yang juga berkolaborasi dengan komposer juara Grammy Awards, Stephen Barton ini akan menghadirkan visual dan cerita yang akan berlatar pada masa Perang Dunia II.

Akan ada cerita puncak pertempuran pasukan Sekutu melawan aliansi Jerman dan Italia di Afrika bagian utara. Ada juga pertempuran di Paris. Tentunya, Jerman di sini didominasi oleh pasukan Hydra.

BACA JUGA:Sinopsis Challengers (2024), Film Terbaru Zendaya yang Siap Tayang di Bioskop Bulan April

Berlatar Perang Dunia II, superhero yang akan jadi bintang utama adalah Captain America. Sedangkan tampilan Black Panther dalam game ini adalah Raja Wakanda, T'Chanda atau Azzuri. Ia terlihat bertarung seorang diri melawan Hydra.

Dalam narasi trailer, Steve Rogers terlihat sangat waspada atas kehadiran  "pria berkostum kucing" yang ikut campur dalam perang melawan Hydra.

BACA JUGA:Sinopsis 365 Days With Arjuna, Film Sandrinna Michelle - Junior Roberts

Sepertinya Steve tidak tahu soal hubungan Black Panther dan Wakanda. Hal ini akhirnya menimbulkan konflik yang berujung dengan pertarungan mereka berdua pada akhir trailer.

Meskipun pada akhirnya mereka bakal bergabung untuk melawan Hydra, pertarungan Captain America dan Black Panther sangat dinantikan. 

Terlihat pula perisai Steve Rogers yang tergores cakar Black Panther. Itu sama seperti yang terjadi dalam film Captain America: Civil War (2016).

BACA JUGA:Sinopsis The Escape of The Seven: Resurrection, Drakor Makjang yang Tayang di Akhir Maret 

Kedua karakter ini bertarung untuk pertama kalinya dalam sejarah film live action.Sementara itu,  Marvel 1943: Rise of Hydra bakal menghadirkan empat karakter playable.

Mereka adalah Captain America (Drew Moerlein), Black Panther (Khary Payton), Nanali (Megalyn Echikunwoke), dan seorang tentara Amerika bernama Gabriel Jones (Marque Richardson). 

Bikin gak sabar, nantikan game Marvel 1943: Rise of Hydra yang direncanakan rilis pada tahun 2025 mendatang. 

(nym) 

 

Berita Terkait