Film

Pop-Up Store Lovely Runner Ramai Dikunjungi Penggemar, Mas-mas Supir Taksi Tak Mau Ketinggalan

Pop-Up Store Lovely Runner Ramai Dikunjungi Penggemar, Mas-mas Supir Taksi Tak Mau Ketinggalan
Pop-Up Store Lovely Runner Ramai Dikunjungi Penggemar, Mas-mas Supir Taksi Tak Mau Ketinggalan (Image From: Korea JoongAng Daily)

PASUNDAN EKSPRES - Pop Up Store Lovely Runner ramai dikunjungi penggemar. Baru-baru ini, drama Korea yang tengah diminati oleh para Kdrama di seluruh dunia membuka sebuah pop-up store yang mengusung tema Lovely Runner di Seoul, Korea Selatan.

Pada Kamis, (23/5) kemarin, situasi pop-up store Lovely Runner tampak ramai dikunjungi penggemar. Pop-up yang dibuka di Zona Pop-up Ikonk Hyundai Seoul B2F di Hyundai Departement Store, Yeoui-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul ini menarik minat para pecinta drama Lovely Runner. 

Pop-Up Store Lovely Runner Ramai Dikunjungi

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Jumat (24/5), acara yang digelar terdiri dari mengunjungi lokasi tanpa reservasi sebelumnya, mendaftar melalui sistem antrian, dan masuk secara berurutan.

Acara ini dikabarkan berhasil menarik minat dan animo yang sangat besar dari para penggemar, hingga menimbulkan kerumunan yang terjadi sejak dini hari.

Bahkan di Hyundai Department Store, telah ada penggemar yang antri sejak pagi buta dan membawa perlengkapan seperti tempat duduk serta selimut, demi bisa masuk ke Pop Up Store khusus drama Lovely Runner.

Tidak hanya penggemar dari Korea Selatan, bahkan ada orang Amerika yang rela terbang jauh hanya untuk datang melihat Pop-up Store dari drama Lovely Runner.

BACA JUGA: Sinopsis Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar, Siap Tayang di Netflix

BACA JUGA: Pre-Release Lovely Runner Episode 15 dan 16, Ending makin Susah Ditebak!

Namun sayangnya, ketika orang Amerika tersebut tiba di lokasi pada pukul 10 pagi, penjaga Pop-up Store sudah tidak memperbolehkannya masuk karena kapasitas pengunjung telah penuh. Dia pun disarankan untuk datang kembali esok hari.

Selain para penggemar yang berkunjung ke pop-up store, para pemain drama, yaitu Heo Hyeong Gyu yang berperan sebagai mas mas supir taksi, serta drummer Eclipse Moon Xion juga mengunjungi pop-up store Lovely Runner. 

Kehadiran para pemain ini telah membangkitkan antusiasme luar biasa dari para penggemar, khususnya penggemar pasangan SolJae. Animo dan keramaian pengunjung yang datang sangat tinggi.

Melihat besarnya minat dan animo penggemar, pihak penyelenggara juga telah memutuskan untuk membuka Pop-up Store Lovely Runner di Busan, selain yang ada di Seoul.

Woah, kalau aja kita ada di Korea, ya!

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua