Film

Pre-Release Lovely Runner Episode 15 dan 16, Ending makin Susah Ditebak!

Pre-Release Lovely Runner Episode 15 dan 16, Ending makin Susah Ditebak!
Potongan pre-Release Lovely Runner episode 15 dan 16 (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Pre-release Lovely Runner episode 15 dan 16 tampaknya semakin mendebarkan para penggemar. Tinggal menghitung hari, Lovely Runner akan merampungkan episode terakhirnya.

Semua penggemar mulai menebak-nebak bagaimana akhir dari kisah Im Sol dan Ryu Sun Jae. Sementara itu, tvN mulai memperkeruh suasana. Saluran tv Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan pre-release Lovely Runner episode 15 dan 16 di laman Instagram @tvn_drama

Pre-Release Lovely Runner Episode 15 dan 16

Di episode terakhir, yaitu episode 14, Ryu Sun Jae dan Im Sol berada di sebuah wahana bianglala. Mereka masih saja berdebat dengan keinginan Sun Jae menjadi pemeran di film yang dibuat naskahnya oleh Im Sol.

Namun, Im Sol sendiri tetap bersikukuh untuk menolak Ryu Sun Jae. Hingga kejadian tidak menyenangkan menimpa mereka. Bianglala yang mereka gunakan mengalami masalah teknis, sehingga mau tidak mau mereka harus berdiam cukup lama di bianglala tersebut. 

Pre-release Lovely Runner episode 15 dan 16 memperlihatkan bagaimana Ryu Sun Jae dan Im Sol yang duduk bersebrangan sembari menanti bianglala mereka untuk turun. Namun, sepertinya Im Sol tampak kelelehan, dan termenung lesu dengan mata terpejam.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Catatan Harian Menantu Sinting, Raditya Dika dan Ariel Tatum Jadi Pasutri

BACA JUGA: Sinopsis Agents of Mystery, Ada Karina Aespa, Hyeri Girl's Day dan Kim Do Hoon

Hal tersebut membuat Sun Jae lantas menjadi khawatir. Ia berusaha menyadarkan Im Sol. Sampai Sun Jae menyentuh dahi Im Sol dan ternyata suhu tubuh Im Sol sangat panas. 

Hingga pada adegan berikutnya, Ryu Sun Jae membawa tubuh Im Sol yang lemas untuk turun dari bianglala dengan membiarkan jas luaran yang dikenakannya ia selimuti pada tubuh Im Sol. Orang-orang sekitar terlihat terpesona karena Sun Jae menggendong Im Sol yang pingsan. 

Tak ayal adegan tersebut membuat para penggemar semakin penasaran, dan tentunya baper. Kamu bisa menyaksikan episode terakhir dari Lovely Runner pada tanggal 27 dan 28 Mei 2024. 

Sementara itu, Lovely Runner merupakan drama yang diperankan oleh aktor Byeon Woo Seok dan aktris Kim Hye Yoon yang mengisahkan sebuah perjalanan waktu untuk menyelamatkan orang yang dicinta. Im Sol harus mengarungi perjalanan waktu demi menyelamatkan idolanya yang bernama Ryu Sun Jae dari tragedi kematian. 

Buat kamu yang penasaran dengan ending dari drama ini, kamu bisa menyaksikan dua episode terakhir. Jangan sampai ketinggalan!

(ipa)

Berita Terkait