Film

Febby Rastanty dan Juan Bio One Dipersatukan di Film Sampai Nanti, Hanna!

Febby Rastanty dan Juan Bio One Dipersatukan di Film Sampai Nanti, Hanna!
Febby Rastanty dan Juan Bio One Dipersatukan di Film Sampai Nanti, Hanna!

PASUNDAN EKSPRES - Febby Rastanty dan Juan Bio One dipersatukan di film Sampai Nanti, Hanna! Film ini digarap oleh rumah produksi Pic[k]lock Films yang sebelumnya hiatus memproduksi karya terbaru selama 8 tahun. 

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, film Sampai Nanti, Hanna! melakukan proses pengambilan gambar di dalam dan luar negeri yaitu di Bandung, Jakarta, dan Belanda.

BACA JUGA:Ini Dia Sinopsis dan Fakta Menarik Film The Sin (2024), Horor Korea dengan Unsur Pemujaan dan Zombie

Sementara itu, film Sampai Nanti, Hanna! akan menceritakan tentang aktivis kampus bernama Hanna (Febby Rastanty) yang berusaha keras untuk membebaskan diri dari pola asuh toksik. 

Kehidupan Hanna berkaitan erat dengan Gani (Juan Bio One) yang justru memilih mencintai Hanna dalam diam. Alhasil, Hanna pun menikah dengan Arya yang memiliki mental kurang stabil.

BACA JUGA:Sinopsis Film The First Omen (2024): Simbol-simbol Jahat yang Mengusik Setiap Langkah

Selain Febby Rastanty dan Juan Bio One, film Sampai Nanti, Hanna! juga turut menggandeng Jolene Marie, Alif Joerg, Ibrahim Risyad, hingga Meriam Bellina. 

Hingga saat ini, kabarnya film Sampai Nanti, Hanna! telah memasuki proses pasca produksi. Sebelumnya, Febby Rastanty sukses membintangi film Balada Si Roy (2023) yang beradu akting dengan Abidzar Al Ghifari dan Juan Bio One. 

BACA JUGA:4 Film Horor yang Tayang Lebaran 2024, Ada Siksa Kubur Hingga The Sin

Bahkan, di tahun 2024 ini, Febby akan terlibat dalam 3 proyek akting sekaligus yaitu Narik Sukmo: Menari atau Mati!, Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih, termasuk Sampai Nanti, Hanna!.

Sementara itu, Juan Bio One terakhir kali sukses membintangi film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Di comeback kali ini, Febby Rastanty dan Juan Bio One akan terlibat kisah romantis di film Sampai Nanti, Hanna!

(nym)

Berita Terkait