Film

Asik, Film Avatar 4 Sudah Mulai Syuting!

Asik, Film Avatar 4 Sudah Mulai Syuting!

PASUNDAN EKSPRES - Film Avatar 4 akhirnya resmi akan segera diproduksi yang disambut antusias oleh penggemar. 

Meski sampai saat ini para penggemar masih menantikan perilisan film Avatar 3, namun dapat dipastikan proses syuting Avatar 4 telah dimulai. Diketahui, Stephen Lang akan kembali berperan sebagai Colonel Quaritch. 

Dalam unggahan instagram pada 29 Januari 2024, Stephen Lang membagikan foto di lokasi syuting untuk menandai dimulainya proses syuting film Avatar 4.

Lang membagikan foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan baju motion capture dengan nama Colonel Quaritch beserta keterangan, “Deja Blu all over again”. 

BACA JUGA:"Lois Lane" Bongkar Karakter Superman dalam Film Baru Garapan James Gunn

BACA JUGA:Bocoran Durasi Film Madame Web yang Gaet Dakota Johnson

Sontak saja postingan tersebut disambut antusias dari para penggemar yang menantikan plot seperti apa yang akan ditampilkan dalam film tersebut. 

Selain Lang, James Cameron juga turun langsung mengonfirmasi dibuatnya film Avatar 4.

Menurut Cameron, sebagian dari Avatar 4 telah difilmkan. Meski awalnya ia menyatakan bahwa pengambilan gambar film tersebut tidak akan dimulai sebelum Avatar 3 dirilis. 

Berbicara dengan People, Cameron mengatakan keputusan untuk memulai syuting Avatar 4 didasarkan pada timeskip atau lompatan waktu yang direncanakan akan dihadirkan dalam film tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film The Beekeeper, Jason Statham Comeback!

BACA JUGA:Fakta Dibalik Film Deth Whisperer yang Diangkat Dari Kisah Nyata Thailand

“Kami bahkan sudah melakukan sebagian (syuting) dari film keempat karena karakter muda kami semua akan mengalami lompatan waktu besar di film keempat,” katanya.

“Kita melihat mereka dan kemudian kita pergi selama enam tahun dan kita kembali. Jadi bagian di mana kita kembali adalah bagian yang belum kita syuting. Jadi kita akan mulai syutingnya setelah film ketiga dirilis.” tambah Cameron.

Avatar 4 telah ditunda sebanyak lima kali sejak pertama kali diumumkan bersama Avatar 3 pada tahun 2010, dengan penundaan terbaru datang pada bulan Juni lalu di tengah aksi mogok penulis dan aktor di Hollywood.

Cameron dan Landau mengonfirmasi pada tahun 2022 bahwa bagian pertama dari Avatar 4 telah difilmkan, dengan naskah Cameron yang dilaporkan mengejutkan para eksekutif di 20th Century Studios. 

Sesuai jadwal saat ini, Avatar 4 akan dirilis 20 tahun setelah film Avatar rilis, di mana filmnya akan rilis pada 2029. 

Namun ada hal yang harus dicatat, sangat besar kemungkinan film tersebut akan ditunda lagi. 

Sebelum Avatar 4 tayang dapat dipastikan penggemar  akan menonton lebih dulu film Avatar 3, yang rencananya akan rilis pada Desember 2025 mendatang.

(nym) 

Berita Terkait