Film

Kemungkinan Group Eclipse, Band Fiksi Lovely Runner Tampil Promosi? Ini Kata Salah Satu Anggotanya

Kemungkinan Group Eclipse, Band Fiksi Lovely Runner Tampil Promosi? Ini Kata Salah Satu Anggotanya
Kemungkinan Group Eclipse, Band Fiksi Lovely Runner Tampil Promosi? Ini Kata Salah Satu Anggotanya (Image From: Screenshot/Instagram @eclipse.jntofficial)

PASUNDAN EKSPRES - Kemungkinan group Eclipse, band fiksi Lovely Runner tampil promosi. Dengan popularitas yang mumpuni dari salah satu drama Korea Selatan, yaitu Lovely Runner baru saja mencetak euphoria yang tiada tanding.

Dengan meningkatkan demam Lovely Runner, banyak penggemar yang berharap akan adanya band Eclipse secara nyata. 

Band Eclipse sendiri merupakan band fiktif yang memang sengaja dibentuk untuk menjadi salah satu kesan dalam drama Lovely Runner yang belum lama ini telah mengakhiri kisahnya.

Kemungkinan Group Eclipse Tampil Promosi

Setelah band ini menunjukkan eksistensinya dalam drama Lovely Runner, banyak penggemar yang memohon untuk diadakannya konser atau bahkan perilisan album bagi band Eclipse tersebut, walaupun Eclipse merupakan band fiksi. 

Bukan tanpa alasan, semua lagu yang dinyanyikan oleh Eclipse menarik perhatian di beberapa negara, bahkan mulai naik di chart musik, seolah mereka merupakan band nyata. Terutama pada lagu "Sudden Shower" yang masuk ke lima besar di chart musik Melon!

Tampaknya lagu-lagu mereka menjadi pion yang mulai disukai banyak orang, terutama oleh warga Korea Selatannya. Hingga banyak yang meminta agar band Eclipse bisa tampil di acara musik, layaknya idol lainnya. 

BACA JUGA: Kapan Drakor Pachinko Season 2 Lee Min Ho Tayang?

BACA JUGA: Simak Tanggal Rilis Sakamoto Days, Anime yang diadaptasi dari Manganya

Dikutip dari Instagram @fyi.korea, Jumat (31/5), baru-baru ini, Seunghyub, yang berperan sebagai anggota band Eclipse sebagai Baek In Hyuk dalam Lovely Runner, telah melakukan wawancara dan mengungkapkan pemikirannya terkait drama tersebut.

"Saya sebenarnya berbicara dengan aktor lain tentang keinginan untuk berpromosi bersama. Sejak kami mulai berlatih, kami berbicara tentang betapa menyenangkannya tampil. Byeon Woo Seok juga pandai menyanyi dan sepertinya ingin tampil. Saya pikir para penggemar akan senang jika kami tampil bersama," ungkap Seunghyub.

Tak ayal, netizen berbondong-bondong memohon untuk diberinya konten mengenai band Eclipse atau bahkan penampilan tambahan dari band tersebut. 

Wah, semoga segera terwujud, ya!

(ipa)

Berita Terkait