Film

Kapan Drakor Pachinko Season 2 Lee Min Ho Tayang?

Kapan Drakor Pachinko Season 2 Lee Min Ho Tayang?
Kapan Drakor Pachinko Season 2 Lee Min Ho Tayang?

PASUNDAN EKSPRES - Pachinko Season 2 yang kembali dibintangi Lee Min Ho dipastikan akan segera tayang tahun ini di aplikasi streaming Apple TV+. 

Lintas batas dan generasi, kisah epik tentang harapan, penderitaan, keberanian, dan cinta terlarang akan ditampilkan drama drama Pachinco Season 2 arahan sutradara Leanne Welham, Arvin Chen, dan Lee Sang Il tersebut. 

BACA JUGA:Simak Tanggal Rilis Sakamoto Days, Anime yang diadaptasi dari Manganya

Seperti yang diketahu, drama Korea yang memiliki judul hangeul 파친코 시즌 2 itu dibuat berdasarkan novel "Pachinko" oleh Lee Min Jin yang diterbitkan pada 7 Februari 2017 oleh Grand Central Publishing.

Teaser resmi Pachinko Season 2 baru saja dirilis oleh Apple TV di instagram pada (30/5/2024) yang disamput antusias oleh penggemar di berbagai negara. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Dalam teaser tersebut Lee Min Ho dan sederet pemain Pachinko di season sebelumnya menari bersama. Selain itu, beberapa bocoran still cut  Pachinko Season 2 akhirnya di spill sama tim produksi yang sukses bikin penggemar antusias. 

Selain pemain Pachinko Season 1, di season Paschinko Season 2 ini juga turut menggandeng Yuna, Park So Hee, Steve Noh, Han Joon Woo, Jung Eun Chae, Jeong In Ji, Minani Kaho, Anna Sawai, dan Jimmi Simpson sebagai pemeran pendukung.

BACA JUGA:Cara Menonton Film Planet of the Apes yang Benar Secara Berurutan

Sebelumnya, Pachinko Season 1 tayang perdana pada 23 Maret 2022 melalui saluran streaming berbayar Apple TV Plus. Kabarnya, menurut laporan dari tim produksi Apple TV, 'Pachinko Season2' ini akan menyuguhkan durasi penayangan sebanyak 8 episode.

Plot cerita utama Pachinko akan berpusat pada kisah multigenerasi tentang perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan.Juga menceritakan tentang kemenangan dan penghakiman yang melibatkan tiga negara diantaranya Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Marni: The Story of Wewe Gombel

Daftar Pemain Pachinko Season 2

Kim Min Ha sebagai Kim Sun Ja

Lee Min Ho sebagai Koh Han Su

Youn Yuh Jung sebagai Kim Sun-Ja

Jin Ha sebagai Baek Solomon

Jung Eun Chae sebagai Choi Kyung Hee

Anna Sawai sebagai Naomi

Han Joon Woo sebagai Baek Yoseb

Soji Arai sebagai Baek Mozasu

Kim Sung Kyu

Berdasarkan informasi yang dibagikan Apple TV plus di instagram, Drakor Pachinko Season 2 dijadwalkan akan segera tayang di Apple TV+ pada 23 Agustus 2024 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait