Film

Sydney Sweeney Bocorin Sekuel Film Anyone But You Kemungkinan Akan Digarap, ini Faktanya

Sydney Sweeney Bocorin Sekuel Film Anyone But You Kemungkinan Akan Digarap, ini Faktanya
still cut film Anyone But You (dok.Variety)

PASUNDAN EKSPRES - Sydney Sweeney yang saat ini terkenal membintangi film Madame Web kembali jadi sorotan. 

Pasalnya, film Anyone But You (2023) yang dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell kemungkinan akan dibuat sekuelnya. 

Rom-com yang disutradarai Will Gluck ini menampilkan Bea (Sydney Sweeney) dan Ben (Glen Powell) yang berpura-pura menjadi pasangan untuk meredakan ketegangan selama pernikahan di Sydney, Australia. 

Film ini menjadi salah satu film komedi terlaris pada tahun 2023, yang menghasilkan lebih dari $172,3 juta di seluruh dunia dengan anggaran $25 juta.

BACA JUGA:4 Fakta Jake Gyllenhaal di Film Road House, Remake 80-an

Saat wawancara dengan E! di pemutaran perdana Madame Web , Sweeney ditanya apakah ada rencana untuk sekuel film Anyone But You. 

Dalam sebuah wawancara tersebut, Sydney Sweeney membahas tentang adanya sekuel Anyone But You.

"Sebenarnya aku tidak bisa mengungkapkan semua rahasiaku. Tapi Glen dan aku sedang membahasnya pagi ini. Kami sedang membicarakan banyak hal. Anda tidak pernah tahu, Anda harus menunggu dan melihat." Ungkap Sydney Sweeney yang mengutip dari E! pada 18 Februari 2024.

BACA JUGA:Titik Terang Film Biopik Bee Gees yang Incar Bradley Cooper

Meskipun tidak jelas apa sebenarnya yang dibicarakan Powell dan Sweeney , dapat dikatakan bahwa sekuel dari  Anyone But You pasti sedang dalam pengerjaan.

Meskipun pembukaannya lambat pada akhir pekan tanggal 22 Desember, film ini akhirnya menjadi hit bagi Sony.

Selain itu, film ini juga mengumpulkan lebih banyak uang pada setiap akhir pekan berikutnya setelah peluncurannya, melebihi ekspektasi dan memecahkan rekor box office yang mengesankan. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Ballerina, Spin-off John Wick Dibintangi Ana de Armas

Hasilnya, film Anyone But You dirilis ulang untuk Hari Valentine, menampilkan materi tambahan dan perkenalan dari Powell dan Sweeney.

Anyone But You adalah adaptasi novel berjudul Much Ado About Nothing karya William Shakespeare .

Satu-satunya hal yang menghambat potensi sekuel adalah akhir dari Everyone But You, yang dengan rapi mengikat konflik antara Ben dan Bea saat mereka menjadi pasangan.

BACA JUGA:Sinopsis Melodate (2024), Film Indonesia Terbaru Akan Tayang Perdana di Prime Video

Namun, mengingat hubungan sering kali mengalami pasang surut, masih banyak hal yang harus ditutupi oleh pasangan ini saat mereka menjalani hubungan baru dengan cara mereka sendiri. 

Karena film pertamanya juga mendapat komentar beragam dari para kritikus karena narasinya yang cukup lugas, sekuelnya dapat memungkinkan tim kreatif untuk meningkatkan film orisinalnya dengan cerita yang unik. Bagaimana pendapatmu? 

(nym) 

Berita Terkait