Film

Titik Terang Film Biopik Bee Gees yang Incar Bradley Cooper

Titik Terang Film Biopik Bee Gees yang Incar Bradley Cooper
(dok.instagram/imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film biopik Bee Gees yang incar  Bradley Cooper sebagai pemeran utama sepertinya telah menemukan titik terang. 

Rencananya, film biografi grup asal Inggris, Bee Gees akan mengangkat kisah tentang perjalanan karier musik dan kehidupan pribadi para personelnya yaitu Barry, Maurice dan Robin.

Dilansir dari Deadline, film Bee Gees masih dalam tahap pertimbangan bersama sutradara sekaligus produser Ridley Scott dan rumah produksi Paramount Pictures. 

Sebenarnya, proses penggarapan film ini sebenarnya telah dimulai sejak tahun2019. 

Namun, karena sutradara Kenneth Branagh dan John Carney memilih mundur akhirnya menghambat proses produksi film Bee Gees sampai sekarang. 

null
potret Bee Gees (dok.imdb.com)

Menariknya, sejak tahun 2019 lalu aktor Bradley Cooper sudah diincar untk bermain peran dalam film biopik Bee Gees yang sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut. 

Kendati demikian, kabarnya naskah film biopik Bee Gees akan ditulis oleh John Logan yang sempat menulis untuk film Gladiator (2000) garapan Ridley Scott.

Sebelumnya, film dokumentar The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart dirilis pada 2020 lalu. 

Film dokumenter itu menampilkan sejarah Bee Gees, wawancara terbuka dengan kakak laki-laki tertua Barry Gibb, serta wawancara arsip dengan mendiang saudara kembar Robin dan Maurice.

BACA JUGA:Bocoran Sinopsis Dark Nuns, Film Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Missing, Film Baru Satomi Ishihara

BACA JUGA:Sinopsis dan Cara Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari, Adaptasi Kasus Viral di Cirebon

null
potret Bee Gees (dok.imdb.com)

Barry Gibb adalah anggota Bee Gees terakhir yang masih hidup, dan kabarnya akan menjadi produser eksekutif di film Bee Gees.

Dua personil grup Bee Gees yaitu Maurice meninggal dunia setelah berjuang melawan komplikasi penyakit pada 2003, sedangkan Robin tutup usia akibat kanker pada tahun 2012.

Sampai dengan saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kapan film biopik Bee Gees akan rilis secara global.

(nym) 

Berita Terkait