Film

Selain The Idea of You, ini 4 Film Romantis Nicholas Galitzine yang Bikin Baper

Selain The Idea of You, ini 4 Film Romantis Nicholas Galitzine yang Bikin Baper
Cuplikan adegan film The Idea of You (dok. Prime Video/The Idea of You)

PASUNDAN EKSPRES - Nicholas Galitzine diapastikana kan kembali menyapa penggemar dengan membintangi film romantis terbaru berjudul The Idea of You. 

Dalam film adaptasi novel populer berjudul sama tersebut, Nicholas Galitzine akan beradu akting dengan Anne Hathaway sebagai pasangan. 

Selain The Idea of You, berikut rekomendasi film romantis Nicholas Galitzine yang bikin baper

1. Purple Hearts

Purple Hearts menceritakan perjalanan cinta Cassie Salazar dan Luke Morrow yang berawal dari pernikahan palsu.

Cassie Salazar (Sofia Carson), seorang musisi dan bartender yang didiagnosis menderita diabetes tipe-1. Ia pun membutuhkan biaya besar untuk pengobatannya. 

Sedangkan Luke Morrow (Nicholas Galitzine) adalah seorang marinir Amerika yang siap diberangkatkan ke Irak. Namun, ia memiliki masalah utang piutang dengan nominal besar.

Keduanya sepakat untuk menikah sementara untuk mendapat tunjangan kesehatan dan keuangan lainnya dari militer. 

Melalui musik dan musibah yang menimpa Luke, keduanya belajar banyak hal tentang satu sama lain hingga akhirnya menemukan apa arti cinta sesungguhnya.

BACA JUGA:Warmest Welcome, Inilah Dia Karakter Baru di Film Kung Fu Panda 4 Beserta Pengisi Suaranya

2.  Cinderella

Film Cinderella ini berdasarkan dongeng karya Charles Perrault yang dibintangi oleh penyanyi Camila Cabello dan Nicholas Galitzine. 

Alur cerita film ini tentang Cinderella muda yang tinggal bersama ibu tiri dan saudara tirinya yang kasar dan terlalu protektif.

Suatu hari raja mengumumkan sebuah pesta untuk sang putra, sekaligus untuk mencari seorang yang bisa ia pinang. 

Cinderella ingin pergi akan tetapi sang ibu melarannya, Cinderella dibantu oleh Fab G untuk mewujudkan mimpinya.

BACA JUGA:Serial Animasi Twilight Bakal Digarap Lionsgate? ini Faktanya

3. The Idea of You 

The Idea of You akan segera tayang di Prime Video mulai 2 Mei 2024 mendatang. Film ini  bercerita tentang Solène (Anne Hathaway), wanita berusia 40-an tahun yang bercerai dengan suaminya. 

Dari perceraian itu, ia memiliki seorang putri yang berusia 15 tahun. Awalnya, mantan suami Solène berjanji untuk menemani putri mereka ke festival musik Coachella. 

Namun, akibat perceraian rencana itu pun batal terlaksana.Nekat, Solène akhirnya pergi berdua saja bersama sang putri dan di sanalah ia bertemu dengan Hayes Campbell, seorang penyanyi berusia 24 tahun. 

Hayes sendiri adalah lead vocalist dari grup band kenamaan August Moon. Sejak pertemuan itu, Hayes dan Solène terlibat kisah romantis yang mendebarkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inferno, Ceritakan Misi Penyelamatan Tom Hanks Dari Virus Mematikan

4.  Red, White & Royal Blue

Red, White & Royal Blue (RWRB) merupakan film komedi romantis hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Casey McQuiston yang dibintangi Taylor Zakhar Perez bersama Nicholas Galitzine. 

Film Red, White & Royal Blue menceritakan perubahan hubungan dari anak Presiden AS dengan Pangeran Inggris yang berada digaris kedua penerus takhta.

Terkenal sebagai aktor serba bisa, comeback Nicholas Galitzine kali ini di film The Idea of You banyak dinantikan penggemar. Termasuk kamu? 

(nym) 

Berita Terkait