Film

Serial Animasi Twilight Bakal Digarap Lionsgate? ini Faktanya

Serial Animasi Twilight Bakal Digarap Lionsgate? ini Faktanya
Serial Animasi Twilight Bakal Digarap Lionsgate? ini Faktanya (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Serial animasi Twilight bakal digarap rumah produksi Lionsgate? Yuk, cari tahu faktanya di bawah ini. 

Menurut laporan Variety, serial animasi Twilight sedang dalam tahap negosiasi untuk dibeli oleh label Lionsgate Television.

Perwakiland ari Lionsgate, Michael Burns membagikan kabar tersebut selama sesi tanya jawab di konferensi media Morgan Stanley pada Selasa, 5 Maet 2024. 

“Kami akan merilis serial 'Twilight', sebuah serial animasi, saya pikir akan ada banyak minat terhadapnya. itu." kata Michael Burns.

BACA JUGA:Fakta Unik Film Eksil, Pernah Raih Penghargaan Film Terbaik di JAFF 2023

Pada bulan April tahun lalu, Variety melaporkan bahwa adaptasi serial TV Twilight  sedang dalam pengembangan di  Lionsgate  Television.

Serial animasi ini akan didasarkan pada seri buku Stephanie Meyers dengan judul yang sama, yang sebelumnya diadaptasi menjadi franchise film, dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

Awalnya ada empat novel yaitu Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Dawn yang diterbitkan antara tahun 2005 dan 2008. 

Pada tahun 2015, Meyers merilis buku "Life and Death: Twilight Reimagined,” yang menukar gender dua karakter utama, Bella dan Edward. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Inferno, Ceritakan Misi Penyelamatan Tom Hanks Dari Virus Mematikan

Meyers kemudian merilis “Midnight Sun” pada tahun 2020, yang menceritakan kisah buku pertama dari sudut pandang Edward dan bukan dari sudut pandang Bella.

Waralaba film, yang dikenal sebagai The Twilight Saga  ini terdiri dari lima film yang dirilis antara tahun 2008 dan 2012. 

Burns juga mengungkapkan bahwa Lionsgate sedang memperluas franchise John Wick dengan serial baru, dengan mengatakan, 

“Saya pikir kami akan mengambil salah satu franchise aksi hebat yang dibintangi Keanu Reeves, saya pikir itu akan menjadi serial televisi.”

Reeves memerankan pahlawan aksi gun-fu dalam empat film, yang dirilis antara tahun 2014 dan 2023. Pertunjukkan John Wick mendatang hadir setelah miniseri prekuel The Continental yang ditayangkan perdana di Peacock pada September 2023.

(nym) 

Berita Terkait