Film

Drakor Family by Choice Rampungkan Syuting, Siap Tayang Tahun ini!

Drakor Family by Choice Rampungkan Syuting, Siap Tayang Tahun ini!
Drakor Family by Choice Rampungkan Syuting, Siap Tayang Tahun ini! (Image From: Viu)

PASUNDAN EKSPRES - Drakor Family by Choice rampungkan syuting. Salah satu drama Korea yang dinantikan oleh penggemar, yaitu drakor Family by Choice baru saja selesaikan syuting  dan akan segera ditayangkan di tahun ini. 

Drama baru JTBC yang berjudul "Family by Choice" akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Drama ini menceritakan kisah romansa yang muncul ketika tiga orang remaja yang telah hidup bersama sebagai sebuah keluarga selama 10 tahun dan saling merindukan satu sama lain, akhirnya bertemu kembali setelah 10 tahun terpisah.

Drakor Family by Choice Rampungkan Syuting 

Dalam drama "Family by Choice", Hwang In Yeop akan memerankan karakter Kim San Ha, seorang pria dengan penampilan tampan dan memiliki latar belakang yang unik.

Sementara itu, Jung Chae Yeon akan berperan sebagai Yoon Joo Won, dan Bae Hyun Deong akan memerankan Kang Hae Joon, seorang anak laki-laki yang ceria dan senang dengan bola basket.

Ketiga karakter tersebut akan menunjukkan chemistry yang menyegarkan dalam drama.

Dalam drama "Family by Choice", Choi Won Young berperan sebagai Yoon Jeong Jae, ayah dari karakter Yoon Joo Won. Sementara Choi Moo Sung berperan sebagai Kim Dae Wook, ayah dari karakter Kim San Ha.

Dalam cerita, Yoon Jeong Jae dan Kim Dae Wook bertemu dan tergabung dalam sebuah komunitas yang ditakdirkan untuk membesarkan anak-anak mereka bersama-sama. 

BACA JUGA: Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius

BACA JUGA: Masih dari Imajinari, Ini Dia Sinopsis Film "Kaka Boss" yang siap Tayang Agustus 2024

Interaksi antara kedua karakter ayah ini menggambarkan chemistry yang sangat kuat, seolah-olah mereka adalah sepasang suami istri yang telah bersama selama puluhan tahun.

Meskipun hanya sebagai figur ayah dalam cerita, mereka mampu menunjukkan kedekatan dan kekompakan layaknya pasangan yang sudah lama menikah.

Drama baru JTBC berjudul "Family by Choice" direncanakan tayang pada musim gugur 2024.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua