Film

Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius

Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius
Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition" sebagai Siswi paling Jenius (Image From: Screenshot/Instagram @hyeri_0609)

PASUNDAN EKSPRES - Lee Hyeri akan bermain drama baru "Good Competition" sebagai siswi yang sangat jenius. Salah satu aktris yang populer, yaitu Lee Hyeri dikabarkan akan memerankan sebuah karakter yang unik dalam sebuah drama baru. Drama tersebut berjudul "Good Competition". 

Lee Hyeri akan Bermain Drama Baru "Good Competition"

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, pada tanggal 17 Juli 2024, drama televisi berjudul"Good Competition" telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan segera memproduksi drama.

Dalam pengumumannya, pihak produksi juga telah mengonfirmasi bahwa aktris Lee Hyeri akan bergabung sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Drama "Good Competition" didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Song Chae Yoon dan Shim Jae Young.

Drama ini merupakan sebuah thriller misteri remaja yang membahas tentang hubungan berbahaya yang terbentuk di antara para gadis remaja yang bersaing secara intens demi bertahan hidup, bahkan lebih menantang daripada sekedar ujian masuk sekolah.

BACA JUGA: Masih dari Imajinari, Ini Dia Sinopsis Film "Kaka Boss" yang siap Tayang Agustus 2024

BACA JUGA: Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis The K2 (2016), Drakor Fenomenal Dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD

Cerita ini akan mengikuti Seulgi Woo, seorang gadis dari panti asuhan yang tidak cocok, ketika ia pindah ke Sekolah Menengah Perempuan Chaehwa, yang merupakan rumah bagi 1% siswa terbaik di Korea.

Karya ini, yang berfokus pada kehidupan kompetitif di kalangan remaja perempuan, diproyeksikan akan menjadi salah satu drama terpopuler pada tahun 2025.

Dalam drama "Good Competition", aktris Lee Hyeri akan berperan sebagai karakter bernama Yoo J. Yoo J adalah satu-satunya "pembangkit" atau murid teladan di SMA Perempuan Chaehwa.

Dia adalah seorang gadis jenius yang menduduki peringkat 0,1% teratas di sekolah tersebut, yang merupakan institusi pendidikan khusus bagi 1% siswa terbaik di Korea.

Yoo J digambarkan sebagai karakter yang cerdik dan licik, namun juga memiliki kecerdasan alami serta IQ yang tinggi. Selain itu, ia juga berasal dari keluarga yang terpandang. Dengan kata lain, Yoo J adalah sosok murid teladan yang sempurna secara akademis, namun memiliki sisi misterius dan manipulatif.

Karakter Yoo J, yang diperankan oleh Lee Hyeri, sangat menyadari akan kemampuan dan keunggulannya. Dia adalah sosok yang cerdas dan tahu bagaimana memanfaatkan kecerdasannya tersebut.

Yoo J akan menunjukkan ketertarikan khusus terhadap Woo Seul Gi, seorang murid pindahan di sekolahnya. Melalui interaksi antara Yoo J dan Woo Seul Gi, drama ini akan mengungkap hubungan berbahaya yang dapat terbentuk antara persahabatan dan obsesi.

Sementara itu, drama "Good Competition" direncanakan rilis pada tahun 2025.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua