Film

Kenapa All of Us Are Dead Season 2 Tak Kunjung Tayang?

Kenapa All of Us Are Dead Season 2 Tak Kunjung Tayang?
Kenapa All of Us Are Dead Season 2 Tak Kunjung Tayang?

PASUNDAN EKSPRES - Kesuksesan season pertama All of Us Are Dead yang tayang pada 2022 akan berlanjur ke season kedua. Namun, setelah 3 tahun berlalu hilal penayangan All of Us Are Dead season 2  tak kunjung kelihatan. 

Awalnya, musim kedua serial tentang zombi ini ditargetkan tayang 2025. Pada April 2024, seperti diberitakan The Chosun Daily, CEO Film Monster Park Chul Soo mengungkapkan All of Us Are Dead 2 mulai produksi 2024.

BACA JUGA:Kini Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Evil Dead Rise (2023)

Faktanya, sampai saat ini ternyata All of Us Are Dead 2 masih belum juga diproduksi. Rencananya, serial hasil adaptasi webtun Now at Our School karya Joo Dong Geun itu bisa tayang pada paruh kedua 2025 atau 3,5 tahun dari musim pertamanya.

Namun, Star News via Naver pada Mei 2024 memberitakan bahwa proses produksi All of Us Are Dead 2 ditunda hingga 2025 sehingga serial itu diperkirakan baru tayang pada 2026.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Kim So Yeon Sebelum Nonton A Virtuous Business (2024)

Berdasarkan pemberitaan itu, penundaan dilakukan ke tahun depan dengan alasan memastikan hasil produksi dan penyelesaian yang lebih baik dan optimal.

Penundaan atau waktu lama untuk menyelesaikan proyek dengan produksi yang kompleks bukan hal baru dalam serial, terutama yang memiliki bujet tinggi.

BACA JUGA:Kabar Mengejutkan! Cartoon Network Resmi Tutup, Apa yang Terjadi?

Kendati demikian, serial garapan sutradara Lee Jae Kyoo dan Kim Nam Su ini dinilai harus mempertimbangkan latar waktunya terutama terkait dengan usia para pemain karena hampir tiga tahun tak berlanjut dari musim pertama.

All of Us Are Dead mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah dan mencoba menyelamatkan diri dari wabah virus zombi. Mereka harus segera keluar dari sekolah sebelum terinfeksi dan menjadi zombi.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua